oleh

Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Masa

example banner

 

Deli Serdang|metroinvestigasi.id – Sial ! itulah kata yang pantas ditujukan kepada pria pencuri berinisial AAN (25) ini. Betapa tidak, tak sempat menikmati hasil curiannya dia malah babak belur dihajar warga.

example banner

Mirisnya lagi, temannya yang ikut maling malah berhasil membawa kabur sepeda motor hasil curian mereka tersebut.

Aksi pencuri itu terjadi di Jalan Bakaran Batu Dusun III Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa Kab Deli serdang Rabu (09/12/2020).

Seperti informasi dari Polresta Deli Serdang yang diterima media, pelaku diketahui berjumlah dua orang. Salah satunya berhasil membawa kabur sepeda motor korban, namun naas, AAN satu dari dua pelaku tersebut harus merasakan bogem mentah warga yang menangkapnya.

Bermula saat korban terbangun karena mendengar suara yang asing di telinga yang terdengar dari halaman rumahnya. Merasa curiga korban bergegas buka pintu dan dilihat ada dua orang yang sedang mengambil sepeda motornya.

Sontak korban meneriaki maling-maling. Mendengar teriakan korban, warga setempat mendatangi tempat peristiwa, dan langsung meringkus yang sudah terkepung massa. Akibatnya AAN menjadi bulan bulanan emosi warga yang spontan menghakimi pelaku terjadi di waktu subuh itu.

Sementara seorang tersangka berhasil menggondol sepeda motor korban yaitu 1 unit Honda Beat BK 5153 MBC yang terpakir di perkarangan rumahnya. Beruntung anggota Polsek Tanjung Morawa segera datang ke TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat dan mengamankan serta menyelamatkan pelaku yang sudah babak belur dihajar masa.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH saat dikonfirmasi mengatakan, “ihya benar, salah satu pelaku berinisial AAN, (25) warga dusun XV Gg Darussalam Pasar III Tembung Kec Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang telah kita amankan dan dari pengakuannya pelaku AAN,dia tidak sendiri tapi dibantu temannya yang berhasil kabur bersama dengan sepeda motor curiannya

Untuk identitas teman pelaku ini sudah kita kantongin namanya dan dalam pengejaran personil kita dari unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa. Untuk barang bukti yang kita amankan yaitu sepeda motor milik pelaku pelaku jenis Yamaha NMAX BK 3870 AGP,” ujar Kapolsek.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed