oleh

Pemkab Batu Bara Jalin MoU Dengan PT. Bank Sumut

example banner

 

Batu Bara | metroinveatigasi.id – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP lakukan pertemuan dengan Direktur Utama PT. Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan. Di Kantor Pusat Bank Sumut, Medan, Jumat (12/11/2021).

example banner

Pertemuan ini Untuk mewujudkan Program Satu Data, Pemerintah Kabupaten Batu Bara menjalin Kerjasama Dengan Bank Sumut. Pertemuan ini dihadiri Kepala BPKAD Ir. H. Hakim, M.Si, Kepala BPPRD Rijali, S.Pd, Kepala BKD Mhd Daud, S.Pd., SH., MM dan Plt. Kadis Kominfo Zulkarnain, SE, MSi.

MoU ini untuk meningkatkan akuntabilitas kepengelolaan kepegawaian dan aset secara digital. Selain itu juga untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Batu Bara dan mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak tepat waktu. Dengan tujuan mewujudkan program pemerintah pusat dalam membentuk dan mengintegrasikan sistem satu data secara digital di Kabupaten Batu Bara.

Melalui kerjasama ini untuk mendapatkan dukungan Bank Sumut dalam pemakaian server Bank Sumut oleh Dinas Pendapatan Daerah Dan Badan Pajak Dan Retribusi Daerah Batu Bara, Pemerintah Kabupaten Batu Bara bekerjasama untuk sistem pengelolaan kepegawaian dan aset secara digital serta mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak tepat waktu.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan bahwa kerja sama ini untuk mempermudah aktivitas masyarakat dalam pembayaran pajak tepat waktu dan efisien. Diharapkan setelah 3 bulan kedepan dalam penyesuaian dengan masing-masing dinas terkait, diharapkan tahun 2022 sudah berjalan efektif.

Masih di kegiatan yang sama, Direktur Utama PT. Bank Sumut Medan, Rahmat Fadillah Pohan berharap melalui kerjasama ini Peningkatan Asli Daerah (PAD) Batu Bara meningkat begitu juga dengan Akuntabilitas Kepengelolaan Kepegawaian dan Aset.( syahrul.s/rindi )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed