Musrembang Tingkat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Digelar

 

P.Sidimpuan | metroinvestigasi.id-
Musrembang tingkat kecamatan Padangsidimpuan Selatan kota Padangsidimpuan di gelar kamis (1/2), pelaksanaan musrembang tingkat kecamatan padangsidimpuan selatan di hadiri Pj.walikota padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, para asisten, staf ahli, kepala dinas, Lurah, kepala lingkungan serta undangan yang hadir.

Dalam sambut yang di sampaikan oleh camat padangsidimpuan selatan Ahmad Toib.simanjuntak.S.IP mengatakan pada tahun 2023 jumlah penduduk di kecamatan padangsidimpuan selatan dari 12 kelurahan yakni penduduk laki- laki 34.504 jiwa, penduduk perempuan 34.722 jiwa, sementara 12 kelurahan tersebut di antaranya kelurahan Ujung padang, kel.Aek Tampang, kel.Silandit, kel.Sitamiang, kel.Sitamiang Baru, kel.padang matinggi, kel. Padang matinggi lestari, kel.Hanopan sibatu, kel.Sidangkal, kel. Wek.V, kel Wek VI dan kel.Losung. telah memproritaskan masing masing usulan, di mana usulan tersebut di antaranya pada bidang insfrastruktur, bidang Ekonomi, bidang sosial kebudayaan, adat istiadat, keagamaan.

Camat padangsidimpuan selatan Ahmad Toib berharap dalam musrembang kali ini kiranya para wakil rakyat dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat, dimana para wakil rakyat bisa menampung aspirasi masyarakat di derah pemilihannya.

Begitu juga yang di sampaikan oleh ketua DPRD kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto agar camat padangsidimpuan selatan bisa menyampaikan aspirasi dalam bidang keagamaan dan adat istiadat di padangsidimpuan sslatan ini menjadi bahan pokok proritas kedepannya ucapnya.

Sementara itu Pj.walikota padangsidimpuan Letnan Dalimunthe mengatakan bahwa Musrembang ini merupakan wahana untuk menyampaikan segala persoalan di beberapa kelurahan dan lingkungan, di mana persoalan tersebut di jadikan program yg jadi proritas di lingkunan masing masing, saya berharap kepada camat, lurah, kepling untuk mengkawal usulan yang di proritaskan, saya berharap usulan tersebut harus jelas jangan di ada adakan, seperti pada bidang Insfrastruktur.

Pj. Walikota sidimpuan menekankan agar tidak main main karena ini dari kita untuk kita, juga masalah kesehatan diharapkan kepada kepala dinas kesehatan, dinas sosial untuk memantau seluruh kesehatan dan masalah Orang Dalam Gangguan Jiwa betul betul serius untuk menanganinya ini tidak main main sebut Pj.walikota.                  (Ahmad hakim.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *