oleh

Melalui Bantuan Kontak TMMD Hubungan Silaturahmi Semakin Kuat Serta Mengokohkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

example banner

 

Deli Serdang.| metroinvestigasi.id – Melalui bantuan kontak TMMD hubungan silaturahmi semakin kuat serta mengokohkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ikatan tali siraturahmi yang telah lama terbina antara warga dan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bisa terus berlanjud.

example banner

ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Satgas Kodim 0204/DS terhadap warga masyarakat di lokasi kegiatan.

Bantuan ini juga menjadi simbol tali silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara personel Satgas Kodim 0204/DS dengan warga di lokasi TMMD berlangsung.

Hal ini disampaikan Komandan Satgas Kodim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, saat menyerahkan bantuan kontak TMMD ke-111 TA 2021 kepada pengurus Musholla Al Kahfi di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Penyerahan bantuan kontak TMMD berupa Al Qur’an, karpet, mukena, serta jam dinding telah dilakukan pada Sabtu (3/7/2021) sore kemarin, seusai menyerahkan bantuan buku dan tas sekolah kepada siswa SD dan bantuan Al Kitab serta jam dinding kepada jemaat GKPI Dusun VII Desa Mabar.

Dansatgas berharap, bantuan-bantuan kontak TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini bisa membawa manfaat kepada warga, terutama untuk meningkatkan animo belajar siswa SD dengan sistem Daring, maupun meningkatkan kualitas ibadah para warga kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa ,” ungkap Letkol Jackie yang juga Dandim 0204/DS itu.

Sementara, salah seorang pengurus Musholla Al Kahfi, bapak K Sidik menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada TNI khususnya Dandim 0204/DS beserta seluruh personel Satgas TMMD ke-111 di Desa Mabar ini.

Sidik mengatakan, apa yang telah dilakukan Satgas TMMD Kodim 0204/DS di Dusun VIII Pagar Gunung ini, sungguh sangat luar biasa.

“Kami sudah dibangunkan fasilitas jalan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sejumlah rumah warga juga telah direhab hingga lebih layak huni, termasuk masjid dan musholla ini. Kini, kami kembali dibantu dengan perlengkapan untuk salat. Kiranya, ini semua tak bisa kami balas dengan apapun, kecuali Allah SWT yang mampu. Semoga, bapak-bapak TNI terutama Dandim 0204/DS diberikan kesehatan, panjang umur dan karir yang sukses,” ungkap Sidik. (K-17 /Ktr – Baroes)

Sumber : Kodim 0204/DS.

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed