oleh

Ketua PAC Partai Hanura Kec. Medan Bekawan : Dukung Penuh Kemenangan Bobby Dan Aulia

 

Medan|metroinvestigasi.id – Pemilihan calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan pada Rabu (09/12/2020) berjalan sukses dan aman. Kedua pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan bersama warga, pada pagi harinya sudah mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing berdasarkan surat undangan yang diterima dari KPU.

Pantauan awak media ini warga telah memberikan hak suaranya di TPS mulai dari pagi hari hingga pukul 12.00 WIB.

Penghitungan suara pun dimulai pukul 14.00 WIB. Hampir di setiap TPS yang ada di Medan Utara suara terbanyak diperoleh Nomor Urut 2 – paslon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Kemenangan tersebut tentu sebagai hasil atas kerja keras semua Tim Sukses, khususnya Tim Sukses yang dibentuk Ketua Partai Hanura Kecamatan (Kec) Medan Belawan, Rangga Damanik yang juga Ketua KONI Belawan, dan Wakil Ketua DPK KNPI Kec. Medan Belawan.

Atas kemenangan tersebut adalah pantas bila Rangga Damanik mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada paslon Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang merupakan warga Medan Deli.

“Kemenangan pasangan calon Nomor Urut 2 – Bobby Nasution dan Aulia Rahman adalah kemenangan warga Medan.” Ujar Rangga Damanik kepada awak media. “Kemenangan itu sangat diharapkan oleh warga Kota Medan khususnya warga di Medan Utara agar dapat berubah dari aspek pembangunan yang selama ini jauh tertinggal.” Kemenangan pasangan no urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman adalah kemenangan warga Kota Medan.

Lanjut Rangga Damanik, “Kita percayakan pemimpin Kota Medan dari Angkatan Muda yang memiliki SDM yang tidak diragukan lagi. Sesuai pada janji politiknya di Medan Utara. “Setiap ia turun di tengah warga menjajikan Medan akan dibenahi. Belawan menjadi sampul depan dalam aspek pembangunan, karena ‘Kota Belawan’ adalah Barometernya Kota Medan.” Ucap Rangga Damanik.

Sekali lagi Rangga Damanik mengatakan, “Selamat kepada pasangan calon Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2025 dengan perolehan suara yang sangat memuaskan dari Partai DPC Hanura Kecamatan Medan Belawan.” Tutup Rangga Damanik.( Anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed