Ketua DPD PJID Provinsi Riau Pimpin Rapat Jelang Pelaksanaan Hari Pers Nasional

 

Pekanbaru | metroinvestigasi.id- Ketua DPD PJID Provinsi Riau Pimpin Rapat Jelang Pelaksanaan Hari Pers Nasional di Pekanbaru,Provinsi Riau.

Dalam rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD PJID B Marbun dan berterima kasih diberikan kepada semua ketua DPC PJID yang hadir untuk memberikan masukan dan tanggapan terkait Hari Pers Nasional tersebut,Rabu (17/04/2024).

Seluruh DPC PJID yang ada di kabupaten telah sepakat dan mendukung kegiatan tersebut untuk kebersamaan DPD PJID dan DPC PJID se Riau dengan memberikan masukan dan tanggapan untuk mengisi acara tersebut dan disepakati yang menjadi penyelenggara acara tersebut langsung dari DPD PJID Provinsi Riau.

Ketua DPD PJID Provinsi Riau B Marbun berterima kasih kepada seluruh anggota DPC PJID yang hanya 3 kabupaten salah satunya Kabupaten Bengkalis diwakili Sekertaris juga Ketua di Riau yang telah mendukung kegiatan pembentukan Ketua PJID Provinsi Riau 2024 dengan memberikan masukan dan support, harapan saya semoga roda organisasi yang kita pimpin semakin maju dan jaga tetap kekompakan didalam kepengurusan kita, tetap semangat, salam satu pena.(indra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *