oleh

Kapolsek Galang Pimpin Langsung Aggotanya Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid

 

Deli Serdamg |metroinvestigasi.id – Penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan oleh personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang di tempat ibadah, kegiatan penyemprotan dilaksanakan di beberapa  Masjid Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19/02/2021).

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH yang meminpin langsung penyemprotan ini  mengatakan, kegiatan yang di laksanakan adalah salah satu upaya Polri dalam mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) khususnya di Wilayah hukum Polsek Galang.

“Polri mendukung Pemerintah dalam melaksanakan Protolkol Kesehatan Covid-19  dengan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Masjid-masjid, untuk kenyamanan beribadah umat muslim yang singgah maupun warga sekitar,” kata AKP RGM Hutagalung SH.

Kapolsek Galang juga mengimbau kepada warga Masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, dengan menerapkan 4 M.

“4M itu langkah preventif yang paling bagus, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pungkas Kapolsek Usai melakukan Penyemprotan.

Kapolsek menjelaskan, 4M yang dimaksudkan adalah Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan.(Brs/Agoes )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed