Kapolsek Bangun Gelar Bakti Sosial Religi Dan Bantuan Dalam Bulan Bakti Polri Presisi

 

Simalungun | metroinvestigasi.id –Kapolsek Bangun Gelar Bakti Sosial Religi Dan Bantuan Dalam Bulan Bakti Polri Presisi Untuk Peringati Hari Bhayangkara Ke -78,Kamis (20/06/2024).

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial religi bersih-bersih tempat ibadah dan memberikan bantuan berupa semen serta peralatan bangunan ke Gereja HKBP Tambun Sari Jln. Purwo Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun yang sedang melakukan pembangunan.

Adapun lokasi kegiatan bakti sosial religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yakni Gereja HKBP Tambun Sari Jalan Purwo Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan bersama dengan Anggota serta PNS dan PHL Polsek Bangun.

“Selain bhakti sosial religi dengan turun langsung membersihkan lingkungan gereja, Polsek Bangun juga memberikan bantuan berupa Semen dan peralatan untuk pembangunan gereja HKBP Tambun Sari,” terang Kapolsek.

Masih lanjut IPTU Esron Siahaan menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah bahwa Polri peduli kepada rumah ibadah dan “silaturahmi kepada umat beragama yang ada di wilayah hukum Polsek Bangun serta mempererat tali silaturahmi Personel Polsek Bangun terhadap pengurus Rumah Ibadah dan umat beragama,” ujarnya.

Selanjutnya Atas kegiatan tersebut Panitia Pembangunan Gereja HKBP Tambun Sari Jln. Purwo Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun ibu Riwati Simanjuntak mewakili Pendeta dan jemaat menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari pada Polri yang mana polsek Bangun Sudah berbuat yang terbaik untuk kami para pengurus dan jemaat gereja.

“Terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya atas partisipasi Polri, terkhusus Polsek bangun yang telah berbuat banyak atas per hatian kepada kami pengurus dan jemaat gereja HKBP Karang Sari,” ucap Riwati mewakili pengurus dan jemaat.

Kegiatan ini berlangsung aman dan terkendali terkendali di dukung Cuaca yang cerah terlihat dari awal sampai berakhirnya kegiatan. (H. Balog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *