Pj Bupati Dairi Lepas Kafilah Dairi Ikuti MTQ Tingkat Provsu Ke-39

 

Dairi | metroinvestigasi.id- Pj. Bupati Dairi Surung Charles Bantjin melepas Kafilah Dairi yang akan bertanding dalam MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara.yang diadakan di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan pada 22 Juni 2024, di halaman kantor Bupati Dairi, Rabu (19 6/) 2024.

Sebagaimana diketahui, Kafilah yang akan dilepas tersebut adalah kurang lebih sebanyak 53 orang.

Pj. Bupati Dairi menyampaikan MTQ bukan hanya ajang kompetisi, namun sebagai wadah mendekatkan diri kepada Tuhan. Dalam mengikuti kegiatan MTQ, harus disertai dengan niat yang ikhlas, kafilah pastinya akan berjuang untuk membawa nama baik Dairi.

” Tunjukkan prestasi anda dan tetap jaga sportivitas dalam berkompetisi,” ujar Charles Bantjin.

Selain itu Charles Bantjin juga tak lupa menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus LPTQ Dairi atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Dairi yang telah berhasil dengan sukses dimana Kecamatan Berampu berhasil menjadi juara umum.

” Dengan mengikuti MTQ tingkat provinsi, Dairi kita harapkan bisa menunjukkan prestasi yang luar biasa. Apa yang sudah dicapai para pendahulu yang berjuang di MTQ provinsi di tahun sebelumnya bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan “, pungkas Pj.Bupati DAIRI.

Sementara itu, Ketua LPTQ Dairi Jono Pasi mengatakan bahwa selama ini prestasi para duta MTQ dari Dairi selalu diperhitungkan di tingkat provinsi.
Hal ini tidak terlepas dari dukungan bebagai pihak khususnya Pemkab Dairi. MTQ tingkat Provinsi Sumatera utara akan diadakan di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan dengan 8 kategori lomba dan Dairi mengikuti 7 kategori lomba. MTQ adalah agenda nasional karena bagian dari pembangunan mental dan spiritual.

Turut hadir dalam pelepasan kafilah yakni Pj. Sekretaris Daerah Jonny Hutasoit, Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe, Kepala Badan Kesbangpol Yon Henrik.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *