oleh

Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Audiensi (PAMK)

 

Deli Serfdang|metroinvestigasi.id – Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi, SIK menerima audiensi pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deliserdang, Rabu (2/12/2020).

Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi, yang didampingi oleh Kasat Intelkam, Kompol Amir Sinaga, SH, juga hadir Ketua PAMK Deliserdang, H. Surya Putra, Sekretaris PAMK Deliserdang, Edi Sundowo, penasehat PAMK Deliserdang, Drs H. Mujahiduddin.

Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deliserdang mengawali pembukaan kata mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deliserdang yang telah bersedia menerima audiensi dan silaturahmi tersebut.

“Kami Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deliserdang menyampaikan bahwa kepengurusan kami telah berakhir dan kepengurusan yang baru telah dibentuk, yakni kami yang hadir saat ini yang terdiri dari perwakilan masing-masing agama yang diakui di Indonesia.

Direncanakan akan dilakukan kegiatan pelantikan apabila telah mendapat rekomendasi dari Polresta Deliserdang,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi mengatakan, pihak kepolisian mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program dari Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deliserdang sepanjang itu positif.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya PAMK ini dapat membantu untuk menjalankan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan dengan cara menunda kegiatan,” katanya. (Anisa)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed