oleh

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

example banner

 

 

example banner

Tebing Tinggi | metroinvestigasi.id –Sejumlah rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Tebing Tinggi berjalan dengan lancar dan baik di Ruang K3i Polres Tebing Tinggi, Jl Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Kamis (1/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 di Polres Tebing Tinggi Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, Perwakilan DPRD Kota Tebing Tinggi, Kajari Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin , SH. MH, mewakili DanBrigif , Danyon B Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, Dansub Denpom Tebing Tinggi Kapten CPM Hendra Yuwono S.H, Kalapas Klas II B Tebing Tinffi Amran, S.H, Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai dr. Risky Ramadhan Hasibuan, Kasdim 0204/DS dan PJU Polres Tebing Tinggi serta Ustad Ridwan Syam.

Para pejabat yang hadir turut serta dalam upacara virtual Hari Bhayangkara ke-75 yang dipimpin oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui zoom meeting di Ruang K3I Polres Tebing Tinggi, dan dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Tebing Tinggi bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK mengatakan syukur karena saat ini Polri masih diberikan umur yang panjang yang mana hari ini Polri berulang tahun ke-75.

” Hari ini kita menggelar acara syukuran hari Bhayangkara ke-75 secara sederhana dan tanpa mengurangi makna karena saat ini dimasa pandemi Covid-19, doa dan harapan kita adalah kedepannya Polri agar lebih dicintai oleh masyarakat sesuai dengan pedoman hidup dan pedoman kerja Polri yaitu sesuai dengan isi dari Tribrata dan Catur Prasetya ” paparnya.

Masyarakat menaruh harapan besar pada kita semua sebagai aparat penegak hukum, setiap tingkah laku kita diluar pasti disorot masyakarat, mari berubah jadi lebih baik dimulai dari diri sendiri.
” Jangan pernah melupakan sejarah, kita lihat para bapak-bapak purnawirawan kita yang mana mereka sudah menyelesaikan tugas dengan baik dan tanpa masalah selama mengabdi kepada Polri, mari kita jaga nama baik Polri khususnya Polres Tebing Tinggi ” pesan Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Ridwan Syam dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K kepada personil tertua Polres Tebing Tinggi AKBP Sarponi dan personil termuda Polres Tebing Tinggi Bripda Andri Eka Rama.

Kapolres juga memberikan tali asih kepada para Purnawirawan Polres Tebing Tinggi sebagai rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian selama berdinas sebagai anggota Polri.

Daftar nama Purnawirawan Polri Polres Tebing Tinggi yang hadir sebagai berikut :
a. AKP Purn. Zufrinaldi
b. AKP Purn. Lamgomos Tambunan
c. Iptu Purn. Jaugan Sinaga
d. Ipda Purn. Ramles Manik
e. Ipda Purn. Sunardi
f. Ipda Purn. Daud I. Hasibuan
g. Ipda Purn. Kiden Turnip
h. Aiptu Purn. Sumardi
i. Aiptu Purn. Jamaluddin

AKP (Purn) Lamgomos Tambunan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi yang telah memberikan tali asih,
” Kami kecil di Polri, kami besar di Polri, kami mengabdi di Polri dan jiwa kami tetap di Polri walaupun kami sudah memasuki masa Purna Bakti kami, semoga bapak Kapolres Tebing Tinggi dan seluruh Personil Polres Tebing Tinggi selalu dalam keadaan sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas tanpa adanya masalah ” ungkapnya.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed