Kadis Pendidikan DS Tinjau Penilaian Sekolah SD Se-Kecamatan Bangun Purba

 

Deli Serdang | metroinvestigasi.id –
Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Timur Tumanggor bersama anggota DPRD DS melakukan peninjauan pelaksanaan penilaian sekolah tingkat SD Se Kecamatan Bangun Purba, yang dipusatkan di SD 101919 Bangun Purba, Kamis (11/2) lalu.

Dalam kunjungan itu Kadis dan anggota DPRD Deli Serdang Agustiawan Saragih yang didampingi unsur Muspika Kecamatan Bangun Purba, melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kwalitas pendidikan khususnya tingkat SD di Kecamatan Bangun Parba.

Kadis Pendidikan saat itu juga menekankan agar kwalitas pendidikan tetap di tingkatkan meski dalam situasi Covid 19, juga di sarankan agar dunia pendidikan di Bangun Purba tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menindaklanjuti hal tersebut Kepala sekolah SD Negeri 101919 Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Marhendra Wati SPd berupaya tingkatkan mutu pendidikan meski di tengah situasi Covid 19.

‘Menindaklanjuti kunjungan Kadis Pendidikan DS dan Anggota DPRD DS kemaren kami tetap berupaya meningkatkan kwalitas pendidikan, dengan berbagai matode pembelajaran meski dalam situasi Covid 19 ini” ujar Kepala Sekolah SD Negeri 101819 Bangun Purba Marhendra Wati SPd kepada media ini, Minggu (12/9).

Iya juga berharap agar ada dukungan wali dan orang tua murid untuk membatu murid dalam pembelajaran yang dilakukan meski tidak dengan cara tatap muka.( anisa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *