oleh

Ditreskrimsus Polda Sumut Laksanakan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 

Medan|metroinvestigasi.id –Ditreskrimsus Polda Sumut laksanakan kegiatan pencanangan Zona Integritas akan menjadi titik awal dimulainya pembangunan Zona Integritas dilingkungan Ditreskrimsus Polda Sumut, sehingga tercapainya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (24/02/21).

Pencanangan merupakan kegiataan membangun komitmen bersama antara Pimpinan jajaran internal, masyarakat dan instansi lain yang terkait seperti Instansi Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Perguruan Tinggi, pelaku dunia usaha, dll.

Kegiatan di awali dengan apel fungsi pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021, pukul 07.30 Wib, bertempat dilapangan apel pagi Ditreskrimsus Polda Sumut yang dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Sumut KOMBES POL JOHN C.E. NABABAN, S.I.K., M.H memberikan Arahan tentang Pencanangan Zona Integritas dilingkungan Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kemudian di lanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas antara Dirreskrimsus Polda Sumut dengan perwakilan Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Ditreskrimsus Polda Sumut.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed