oleh

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai dan PT. Pertamina RU II Adakan Makan Siang Bersama

example banner

Dumai | mertoinvestigasi id – Dalam Rangka memperkuat dan menjalin hubungan Kemitraan yang harmonis untuk mendudukkan peran dan fungsi yang simbiosis antara serikat pekerja dan perusahaan, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai dan PT. Pertamina RU II adakan Makan siang bersama.

Bertempat di Hotel patra yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kota Dumai di hadiri oleh Ketua,Sekretaris dan Kabid kehumasan.(19/11/2021)

example banner

Pihak Perusahaan PT Pertamina RU II Dumai yang berpartisipasi dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh head HRD,Kepala security and legal officer.

Beberapa pembahasan di Utarakan dalam pertemuan ini, salah satu nya menyerahkan hal-hal yang berkaitan dengan Ketenagakerjaan dan hubungan industri yang ada di wilayah PT. Pertamina RU II Dumai, salah satu nya tentang pengawasan PT. Pertamina RU II Dumai terhadap Kontraktor-kontraktor yang memiliki hubungan kerja dengan PT. Pertamina RU II Dumai.

Sebagaimana yang telah di beritakan pada media-media online bahwa serikat pekerja nasional Kota Dumai telah melakukan pendampingan-pendampingan pekerja yang bekerja pada perusahaan yang berkegiatan di PT. Pertamina RU II Dumai salah satunya PT. Tracon Industri pada pekerjaan turn around (TA) Tahun 2020. Yang mana perusahaan tersebut di indikasikan membayar upah dibawah ketentuan UMK Kota Dumai serta pekerjakan pekerja di luar jam kerja tanpa memberikan hak lembur.

Ketua DPC SPN Kota Dumai Mhd Alfien Dicky Dalam sambutannya menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina RU II Dumai yang telah hadir pada pertemuan ini yang meluangkan waktu.( indra/susi)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed