oleh

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP Melantik Jufri ST Menjadi Pjs Penghulu Kasang Bangsawan

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id – Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong SIP melantik Jufri ST menjadi Pjs Penghulu Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Ahad (7/11/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Acara pelantikan yang diselenggarakan di halaman kantor Kepenghuluan Kasang Bangsawan itu dihadiri Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS.MH, Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar SPd bersama jajaran, para Kadis, Kapolsek Pujud, anggota DPRD Rohil, Camat Pujud Hasyim SP, para Penghulu, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan sejumlah masyarakat Kasang Bangsawan.

example banner

Perlu diketahui, bahwa Penghulu Kasang Bangsawan sebelumnya dijabat oleh Kh. Syafril SE MSi. Namun pada Kamis (7/10/2021) kemarin beliau ( Syafril ) meninggal dunia karena sakit, dan pada akhirnya Bupati Afrizal Sintong SIP mempercayakan Jufri ST yang selaku Sekcam Pujud yang tidak lain adalah adik kandung dari Almarhum Kh. Syafril SE MSi menjadi Penghulu Kasang Bangsawan periode 2021-2022.

Sebelumnya Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP mengucapkan terimakasih atas pengabdian Almarhum Kh. Syafril SE MSi selama menjabat sebagai Datuk Penghulu Kasang Bangsawan. “Semoga pengabdian diberikan almarhum mendapat ridho dan menambah amal ibadah dari Allah SWT,” harap Afrizal.

Afrizal optimis dibawah kepemimpinan Jufri ST bisa membawa perubahan kearah lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kepenghuluan Kasang Bangsawan. “Mulai dari hari saya harapkan Pjs Penghulu Kasang Bangsawan bisa menjalin komunikasi dengan jajarannya, dan turun ke masyarakat untuk menanyakan apa yang perlu dilakukan agar Kasang Bangsawan ini lebih berjaya kedepannya,” kata Afrizal.

Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk bisa mendukung program pembangunan yang dibuat pemerintah desa. “Karena pemerintah desa merupakan perpanjang tangan kami, jadi kalau pemerintah desa gagal, maka itu juga kegagalan bagi kami. Maka sebelum kegagalan itu sangat diperlukan musyawarah, sehingga seluruh program dilakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat nantinya,” tutup Afrizal Sintong.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Jufri ST dimulai dari Bupati Rohil, dilanjutkan oleh wakil bupati dan seluruh undangan yang hadir pada acara itu. ( Rilis / bs )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed