oleh

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sosial BST dan BB-PPKM Untuk Masyarakat Rohil

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong secara simbolis serahkan Bantuan Sosial Tunai dan Bantuan Beras ( BST & BB-PPKM) kepada masyarakat Rokan Hilir di Kantor Pos Bagansiapiapi, Selasa               ( 27/07/2021).

example banner

Penyerahan Bantuan Sosial BST & BB PPKM adalah sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang terkena lansung dampak dari Pandemi Covid 19.

Tampak Hadir Kepala Dinas Sosial Rokan Hilir beserta jajarannya, Kabag Protokol, Camat Bangko, Lurah Bagan Kota dan Tokoh Masyarakat Rohil H. Azhar Syakban serta masyarakat lenwrima bantuan.

Sementara itu Kepala Kantor Pos Bagansiapiapi dalam laporannya menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di semua kantor pos yang ada di rohil yang terdiri dari BST tahap 5 dan 6Juni dan ada tambahan beras medium sebanyak 10 Kg dengan Jumlah masyarakat penerima bantuan sebanyak 34.502 orang.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya berharap agar bantuan yang diterima masyarakat dapat dimanfaatkan dengan sebaik. baiknya .

Disamping itu bupati Rohil juga meminta masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas serta bila dirasa tidak perlu keluar rumah cukup berdiam diri dengan keluarga.

Selanjutnya Bupati mengingatkan kepada Dinas dan aparat yang berwenang dalam mendata masyarakat penerima bantuan untuk lebih hati hati sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan benar benar tepat sasaran dan bila ada yang bermain main akan diambil tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku.

Kedepannya Bupati Rohil juga mengintruksikan Kepada Camat dan Penghulu untuk terlibat lansung dalam pendataan masyarakat tidak mampu.

” Camat dan penghulu harus turun kelapangan untuk memantau pendataan ini sehingga data yang kita sampaikan ke pusat valid dan akurat ” Ujar Bupati Afrizal mengakhiri.( $y.B )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed