oleh

Buka Seminar PGPI, Bupati-Zahir : Nataru Tetap Laksanakan Prokes

example banner

 

Batu Bara | metroinvestigasi.id – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP menghadiri dan membuka secara resmi Seminar Sehari Pimpinan Gereja dan Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Batu Bara. Seminar ini digelar di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai. Selasa (23/11/2021).

example banner

Sementara itu seminar ini mengusung tema “Merajut kebersamaan, kesatuan dengan karunia yang berbeda-beda” dengan narasumber Pendeta Rante Maulenta Tarigan, A.MD,S.Th.

Turut hadir dalam kegiatan Asisten Setdakab Drs. Nainggolan.MM, Ketua PGPI Kabupaten Batu Bara Pendeta S.Sitompul, Pendeta pimpinan gereja Se-Kabupaten Batu Bara dan para pengurus Persekutuan Gereja Pentakosta Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Bupati-Zahir mengatakan ” Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih telah menyelenggarakan seminar ini dan saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, ini semua adalah upaya untuk tetap dapat merajut kebersamaan, mempererat persaudaraan, kebersamaan dan keberagaman.”

Bupati-Zahir juga berpesan bahwa di penghujung tahun, natalan dan tahun baru (Nataru) ini agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan kegiatan-kegiatan yang sifatnya terlalu berkerumunan masyarakat agar ditiadakan, supaya bisa mengurangi resiko penyebaran Virus Covid-19.(rindi)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed