oleh

Balita Penderita Gizi Buruk Mendapat Perhatian Dari Kapolres Pelabuhan Belawan

 

Belawan|metroinvestigasi.id – Balita penderita gizi buruk mendapat perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH.MH melalui Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Waskita S. Sembiring, SH. SIK didampingi Paurkes melaksnakan giat bakti sosial, bertempat di Jalan Asahan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (09/02/2021) sekira pukul 13.00 wib hingga selesai.

Dalam giat tersebut, Kabag Sumda memberikan bantuan kepada Ibu Nurleli yang memiliki anak yang mengalami kondisi gizi buruk, adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako antara lain, beras, minyak goreng dan gula pasir. Selain sembako, Kabag Sumda juga memberikan tali asih berupa uang.

Kabag Sumda Kompol Waskita S. Sembiring SH, SIK menyampaikan,” bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di Wilkumnya dan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban Ibu Nurleli,” ucapnya singkat. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed