oleh

Azwir Agus Dan Hermansyah Deklarasi Bakal Calon Ketua Sekretaris DPC Peradi Kota Medan

example banner

 

Medan | metroinvestigasi.id – DR Azwir Agus, SH. MH dan Hermansyah Hutagalung, SH. MH, deklarasi Bakal Calon (Balon) Ketua dan Sekretaris, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Medan, di Hotel Emeral Garden, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Rabu sore (24/11/2021)

example banner

500 Advokat yang bernaung di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) se – Kota Medan, menyatakan kesiapannya untuk mendukung kedua sosok tersebut untuk memimpin Peradi Kota Medan.

Azwir Agus didampingi Hermansyah, mengatakan, mereka berdua satu paket, ketua dan sekretaris, siap untuk berkompetisi pada even Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi Kota Medan yang akan di gelar bulan Februari 2022.

“Kita berdua hari ini mendeklarasikan diri, menjadi balon ketua dan sekretaris Peradi Kota Medan,” ungkap Azwir Agus.

Untuk menuju Peradi I Kota Medan kita telah mempersiapkan persyaratan, karena untuk menjadi calon ketua, minimal harus didukung 250 orang Advokat yang ada di Peradi Kota Medan, “dan semua persyaratan sudah kita penuhi semua, jelas Azwir.

Kita berdua dan juga bersama tim, telah merekrut 800 orang lebih Advokat, dan tim masih terus bergerak untuk merangkul rekan – rekan Advokat yang lain untuk bergabung dengan kita, ulas Azwir.

Ada 1500 Advokat yang terdaftar di DPC Peradi Kota Medan, dan sampai hari ini lebih dari 50 persen sudah mendukung untuk menuju Peradi I Kota Medan, ujar Azwir Agus.

Kalau kami dipercayakan untuk memimpin Peradi Kota Medan, yang pertama dilakukan, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Peradi Kota Medan, dan menjalin harmonisasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan memberdayakan seluruh Advokat yang ada di DPC Peradi Kota Medan, papar Azwir.

Salah seorang Advokat yang mendukung pasangan Azwir Agus dan Hermansyah, Halim Randa, SH, mengatakan siap untuk menggalang kekuatan mendukung Azwir dan Hermansyah.

“Kita hadir disini menghadiri deklarasi pasangan Azwir dan Hermansyah untuk memimpin DPC Peradi Kota Medan,” sebut Halim.

Alasannya, mereka berdua adalah sosok pemimpin yang bisa merangkul dan mengayomi seluruh Advokat di Peradi Kota Medan, tegas Halim.

Advokat Kota Medan ini ada yang senior dan junior, dan kami lihat mereka berdua bisa merangkul itu semua, dan kami sangat yakin kalau kedua sosok ini dengan mudahel menuju Peradi I Kota Medan, tutup Halim Randa.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed