oleh

Warga Sei Kera Hilir Unjuk Rasa Minta Copot Kepling 13 Kecamatan Medan Perjuangan

example banner

 

Medan|metroinvestigasi.id – warga lingkungan 13 Kelurahan Sei Kera Hilir Kecamatan Medan Perjuangan melakukan unjuk rasa di depan kantor camat Medan Perjuangan, Rabu (10/11/2021).

example banner

Dalam unjuk rasa tersebut warga menyampaikan tuntutan terhadap Camat Medan Perjuangan Afrizal terkait adanya kejanggalan pengangkatan Kepling yang tidak sesuai aturan.

Warga juga meminta camat Medan Perjuangan mencopot lurah Sei Kera Hilir, kepala seksi pemerintahan (kasipem) dan Kepala Lingkungan 13.

Lurah juga jadi beking Kepling dalam menjalankan aksinya maka dari itu kami minta camat Medan Perjuangan mencopot lurah.

Camat Medan Perjuangan, Afrizal MAP yang menemui warga yang unjuk rasa mengatakan pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap Kepling 13 Sri Erni.

Dia juga mengatakan akan mencabut hak Kepling 13 Sri Erni untuk sementara sebagai Kepling selama pemeriksaan berlangsung.

Mulai hari ini kita berhentikan sementara selama seminggu haknya sebagai Kepling kita stop artinya dia diberhentikan sementara ini hak-hak dia sebagai Kepling itu tidak ada lagi, dia diberhentikan ujar Camat Medan Perjuangan Afrizal. (Esron Silalahi)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed