Warga Gempar, Ada Peristiwa Pembunuhan dan Bunuh Diri Di Kota Padangsidimpuan

 

P.sidimpuan | metroinvestigasi.id-
Warga Kota Padangsidimpuan gempar dimana ada tiba-tiba dihebohkan peristiwa pembunuhan dan bunuh diri di Jalan Sutan Soripada mulia, gg. Ikhlas, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, disalah satu rumah kontrakan.

Peristiwa terjadi pada jumat tanggal 07 Juni 2024 sekira pukul 12.30 wib tadi, korban Irmayati Ritonga tewas setelah ditusuk pelaku Aryadi Lukman Hakim Lubis, selanjutnya diketahui pelaku juga menyayat lengannya sendiri dan menusuk perut hingga usus terurai.

Berdasarkan informasi pihak Kepolisian Resort Polres Padangsidimpuan, kejadian tersebut diketahui silvy yang merupakan anak korban, sentak terbangun dari tempat tidur karena mendengar teriakan korban (ibu kandung), dimana sempat melihat korban telah di tusuk oleh pelaku aryandi lukman hakim lubis pada bagian perut,” ucap Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan jumat (7/6/24).

Melihat kejadian tersebut, silvi berteriak minta tolong keluar rumah dan saat silvi masuk kerumah dengan membawa saksi yang ketahui pintu kamar telah dikunci oleh pelaku, Selanjutnya saksi dan anak korban mendobrak masuk kedalam kamar, dan telah di dapati korban telah meninggal di tempat berlumuran darah di tempat tidur bersama pelaku,” ucapnya.

Motif pristiwa belum diketahui, pihak kepolisian masih mendalami kasus, dengan melakukan Terbitkan Laporan Polisi (LP), Laks Lidik seputaran TKP, mencari cctv seputaran TKP, BAP saksi di TKP dan Laksanakan OTOPSI kepada Korban..(Ahmad Hakim.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *