oleh

Unit Reskrim Polsek medan Kota Amankan Kurir 400 Butir Ekstasi

 

Medan | metroinvestigasi.id – Unit Reskrim Polsek Medan Kota amankan Sebanyak 400 butir pil ekstasi dari hasil penangkapan Tim Tekab Reskrim unit Polsek Medan Kota pada Sabtu (02/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib di Jalan Teratai Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Medan ( Sumut) dipaparkan Waka Polrestabes Medan, AKBP. Irsan Sinuhaji, SIK, MH Selasa ( 19/01/2021) pukul 17.00 Wib di Mapolsek Medan Kota.

Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji,SIK,MH, didampingi Kapolsek Medan Kota, Kompol. Riki Ramadhan SIK dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin SIK mengatakan bahwa, pelaku yang berhasil diamankan Tekab Reskrim Polsek Medan Kota yaitu seorang wanita berinisial U(40) adalah warga Medan Binjai Km 16, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Adapun kronologis saat penangkapan Waka Polrestabes Medan mengatakan, ” berawal adanya informasi dari masyarakat akan ada transaksi Narkoba jenis Pil Ekstasi di Jalan Teratai Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia,” sebut Waka Polrestabes Medan.

Dari informasi yang diperoleh ,selanjutnya Tim Tekab Reskrim Polsek Medan Kota melakukan penyelidikan di TKP.

” Pada saat Tim sudah di TKP ada yang dicurigai seorang wanita yang sedang mengendarai Sepeda motor Honda Revo “, jelas Irsan pada pemaparan di Mako Polsekta Medan Kota.

Lanjut Irsan,Tim pun secara tiba – tiba melakukan penyetopan kepada pengendara Honda Revo yang dikendarai seorang wanita.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap pengendara Honda Revo tersebut ditemukan satu plastik terbungkus kertas berisi 400 butir Narkotika jenis Pil Ekstasi,” ucap Irsan.

Disebutkan Irsan, dari interograsi Tim tersangka mengakui bahwa barang tersebut diperoleh dari seorang Pria yang tidak dikenalnya, karena tersangka disuruh teman bernisial AR mengambil barang tersebut.

Dari keterangan tersangka Y, Kapolsek Medan Kota Kompol Riki Ramadhan SIK memerintahkan Kanit Reskrim Medan Kota Iptu Ainul Yaqin untuk mengejar tersangka AR dan pemilik barang Pil Ekstasi tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini tersangka Y dijebloskan ke sel tahanan Polsek Medan Kota, jelas Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji,SIK.SH.MH.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed