oleh

Tiga Unit Rumah Di Lalap Si Jago Merah

example banner

 

 

Medan|metroinvestigasi.id – Tiga Unit rumah warga berbentuk semi permanen dilalap sijago merah alis terbakar. Selasa (02 /03/ 2021) sekira pukul 10.50 WIB.Pihak polsek Medan Area yang menerima informasi bahwa telah terjadi kebakaran rumah di jl. Denai gg. Rukun Kel. Ts 1 Kec. Medan Area, atas info tersebut piket 7-0 Polsek Medan Area langsung menuju ke jl. Denai gg. Rukun kel. Ts 1 Kec. Medan area dan sampai di TKO, piket 7-0 melihat 3 unit rumah semi permanen yg terbuat dari kayu sudah ludes terbakar dan petugas Damkar masih melakukan penyiraman terhadap sisa-sisa api yang masih menyala di sekitar rumah yang terbakar dan tidak berapa lama api sudah dapat di padamkan seluruh nya oleh petugas dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Dari keterangan saksi an. AGUSTINA br GINTING bahwa saksi melihat sumber api berasal dr atas rumah (rumah berloteng kayu) milik Yusuf sihombing karena korsleting listrik (arus pendek).. kemudian saksi berteriak ada api, akan tetapi karena cuaca di TKP agak panas dan bangunan terbuat dari kayu sehingga api cepat menyebar ke rumah sebelah yang langsung sedinding kayu.

Saksi lain atas nama KADRI yang rumahnya bersebelahan dengan korban YUSUF SIHOMBING bahwa saksi pada saat itu sedang di rumah dan mendengar teriakan saksi AGUSTINA br GINTING saksi keluar rumah dan melihat api sdh besar berasal dr loteng kayu rumah milik YUSUF SIHOMBING yang kemungkinan karena korsleting listrik.     ( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed