Sekda Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemkab.Dairi

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Sekda Kabupaten Dairi Charles Bantjin mengatakan, bahwa mutasi merupakan kebutuhan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan para pegawai.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan mutasi dalam jabatan PNS di lingkungan Pemkab.Dairi, Jum’at ( ( 08/12/2023) di di Aula BKPSDM Pemkab. Dairi.

“Melalui mutasi tersebut Pemkab. Dairi tetap konsisten mengevaluasi setiap pegawai (ASN),” ujar Charles.

Lebih lanjut Charles menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjalankan kewajibannya sesuai dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Selamat kepada petugas yang dilantik, dan segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru,” pungkas Charles.

Selanjutnya daftar mutasi dalam jabatan administrasi PNS di lingkungan Pemkab.Dairi sebagai berikut :
1.Wanri Berutu, SE,MM semula Kabid Penagihan dan Pemeriksaan pada Badan Pendapatan Daerah di mutasi ke Kabag Umum.
2. Meri Debora Saragih , S.Pi semula Kabag Umum pada Sekretariat Daerah dimutasi menjadi Kabid Penagihan dan Pemeriksaan pada Badan Pendapatan Daerah Dairi.
3. Rayanda Rustam Trianof Pasi, SE semula Sekretaris pada Kecamatan Parbuluan di mutasi menjadi Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja.
4. Ali Marhaban Sitohang , SH semula Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umumpada Satuan PolisiPamong Praja di mutasi menjadi Analis Tata Usaha (Kelas 7).
5. dr. Mey Margareta Sitanggang
semula Kabid Pelayanan dan
Penunjang Medik pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang di mutasi menjadi Direktur RSUD Sidikalang.
6. dr. Lestina Mayasari Sianturi semula Kasi Pelayanan Medik dan Penunjang Medik pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang dimutasi menjadi Kabid Pelayanan dan Penunjang Medik RSUD Sidikalang.
7. Drs. Marsius Sitorus , M.Si semula Sekretaris pada Kecamatan Silima Pungga-Pungga dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Parbuluan.
8.Sait Panjaitan, SP semula Penyuluh Pertanian Ahli Muda pada Dinas
Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan dimutasi menjadi
Sekretaris Kecamatan Silima Pungga – Pungga.
9.Ratna Maya Sibarani, A.Md semula Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Aset pada Kecamatan Silima Pungga-Pungga dimutasi menjadi Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Silima Pungga – Pungga.
10.Pesta Parningotan Napitupulu
semula Pengadministrasi Umum pada UPT. SD Negeri No. 037152 Kuta Karangan Kecamstan Silima Pungga – Pungga dimutasi menjadi Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Aset Kecamatan Simua Pungga – Pungga.
11. Lambok Limbong, S.A.P semula
Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (Kelas
7) menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Siempat Nempu.
12.Fhinka Natalya Sihombing , S.Pt
semula Penata Laporan Keuangan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dimutasi menjadi Kasi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kelurahan
Kutagambir
13.Daneria Sihotang semula Kasi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan
Ketertiban Umum pada Kelurahan Kutagambir dimutasi menjadi
Pengadministrasi Umum pada Kelurahan Kutagambir.( Rahman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *