oleh

Sebanyak 22 Anggota Organda Dilantik Bupati Batu Bara

example banner

 

Batu Bara | metroinvestigasi.id – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP melantik Organisasi Kendaraan Darat (ORGANDA) Kabupaten Batu Bara periode 2021-2026, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (22/11/2021).

example banner

Turut Hadir dalam pelantikan ini Dr. Haposan Siallagan, SH. MH, Ketua DPD Organda Provsu, Asisten II Drs. Sahala Nainggolan, MM, dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara Jonnis Marpaung, S.Pd.

Sebanyak 22 orang Anggota Organda dilantik oleh Bupati-Zahir, dan Anggiat Simbolon dilantik sebagai Ketua DPC Organda Kabupaten Batu Bara periode 2021-2026.

Organisasi ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan serta profesionalisme para anggotanya, yaitu pengusaha angkutan agar usaha angkutan jalan di Kabupaten Batu Bara menjadi kuat, efektif, efisien, inovatif dan berdaya saing tinggi.

Dalam Organda ini Bupati Batu Bara Zahir berperan sebagai Pembina Umum, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan Kadis perhubungan Jonnis Marpaung sebagai pembina teknis.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Zahir mengatakan “saya mengharapkan program kerja yang nyata dan realistis, sebab Organda adalah salah satu wadah organisasi, yang berfungsi untuk membina, mengembangkan usaha angkutan darat, sebagai salah satu contoh dari daerah atau kecamatan yang belum ada pengangkutannya, dengan adanya Organda, maka daerah, kecamatan tersebut akan dilalui oleh angkutan umum, maka disinilah program kerja nyata itu terwujud”.

“Seluruh pengurus harus bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini, harus tetap konsisten untuk mendukung program – program kerja periode saat ini. jangan malu bertanya kepada DPD Organda Provinsi, atau DPC Kabupaten lainnya sudah benar–benar mampu menjalan-kan organisasi Organda ini dengan baik. Gunakan cara ATM (Amati, Tiru, Modifikasi), mana yang baik dari Daerah lain, bawa dan bangun di Kabupaten Batu Bara” ujar Bupati-Zahir. ( rindi )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed