Satu Demi Satu Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Colok Pejabat Terindikasi Korupsi

 

P.sidimpuan |metroinvestigasi.id-
Jelang pemilihan kepala daerah serentak di seluruh Indonesia, khususnya pemilihan Walikota Padangsidimpuan peran serta Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan sangat lah penting.

Kepentingan peran Kejaksaan terutama peran serta penegak Hukum sangat lah di butuh kan pada saat yang tepat, dimana pemilihan kepala daerah khusus nya di kota Padangsidimpuan perlu pembersihan oknum oknum yang bermental korupsi agar tidak merusak tatanan bagi kontestan apa bila dia menang dalam pemilihan walikota nantinya.

Kita katahui beberapa bulan belakangan ini kerja kejakasaan Negeri Padangsidimpuan patut kita jempol, dimana pejabat atau oknum oknum bermental korupsi satu persatu di Colok oleh Tim Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, salah satu nya kepala Dinas UKM, Perindag kota Padangsidimpuan ( R.P ), dugaan kasus perjalanan Dinas.

Kemudian beredar kasus pemotongan dana ADD oleh oknum A.N dan penjemputan bendahara pada Dinas PMK kota Padangsidimpuan yang di duga akan bermuara kepada kepala Dinas, kemudian adanya penangkapan PNS di Dinas BKD masih ada rumor berkembang akan di jemput satu persatu nantinya.

Ali Nurdin.sikumbang.ketua SPRI wilayah tapsel/ Padangsidimpuan sangat mendukung sepenuhnya kinerja Kajari Padangsidimpuan, ” bila perlu sampai aktor di belakang semua kejadian ini harus di tangkap”, kita ketahui bahwa para birokrat pada masa pemerintahan walikota kemarin nya sedang gecar gencar nya mencari dan mengumpulkan pundi pundi, kita heran apakah para pejabat kota ini sudah pada takut kepada penguasa nya saat itu, sehingga ada dugaan dugaan selalu memberikan upeti upeti kepada beliau (red.walikota).

Saya berharap para penegak Hukum di Padangsidimpuan ini bisa memproses para oknum oknum yang bermental korupsi ucap si Kumbang kamis(4/7). Ahmad Hakim.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *