oleh

Sat Sabhara Polres Rohil Kawal Logistik Pilkada di KPUD Rohil

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id – Dalam rangka pengawalan logistik Pilkada di KPUD Rohil Kecamatan Bangko, Sat Sabhara Polres Rokan hilir Turunkan Personel Pengamanan dengan Patroli R4. Pada Selasa 8 Desember 2020.yang dimulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Patroli yang menyasar properti dan objek tertentu di Kantor Sekretariat PPK dan PPS Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir ini dilakukan oleh BRIPKA Oky Fitro Yudi, BRIPKA Joko Sani dan BRIKA Hendro.

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH. SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi, SH. saat dikonfirmasi terkait dengan Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020 yang dilakukan pihaknya di Kecamatan Bangko tersebut menerangkan.

“Area patroli, Kantor KPU Kabupaten Rokan Hilir ke Kantor Penghulu Bagan Punak Meranti, ke Kantor Penghulu Labuhan Tangga Hilir ke Kantor Penghulu Labuhan Tangga Besar ke Kantor Penghulu Labuhan Tangga Kecil ke Kantor Penghulu Labuhan Tangga Baru dan Kembali ke Kantor KPU Kabupaten Rokan Hilir,” terang AKP Juliandi SH.

Imbuh AKP Juliandi SH lagi, “Uraian kegiatan Personil Sat Sabhara  yang terlibat PAM Kantor KPU Kabupaten Rohil melaksanakan Pengawalan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil dari Aula Kantor KPU Kabupaten Rohil menuju Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Bagan Punak Meranti.”

Kemudian melanjutkan Pengawalan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil dari Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Bagan Punak Meranti ke Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir dan menurunkan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil untuk di teruskan ke TPS.

Selanjutnya, Sat Sabhara Polres Rohil melanjutkan Pengawalan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil dari Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, ke Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, dan menurunkan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil untuk di teruskan ke TPS.

Kemudian lagi, melanjutkan Pengawalan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil dari Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, ke Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, dan menurunkan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil untuk di teruskan ke TPS.

“Terakhir, melanjutkan Pengawalan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil dari Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, ke Kantor Sekretariat PPS Kepenghuluan Labuhan Tangga Baru, dan menurunkan Logistik Pilkada Kabupaten Rohil untuk di teruskan ke TPS,” tutup AKP Juliandi SH. (Budi.s)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed