oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Bupati Dairi Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal

example banner

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Kami apresiasi untuk masyarakat yang mau ikut vaksinasi dan sinergitas antara pemerintah , TNI dan Polri terjalin dengan baik dalam kegiatan ini .

example banner

Hal tersebut disampaikan Bupati Dairi , Dr Eddy Kelleng Ate Berutu yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Dairi bersama dengan unsur Forkopimda saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Tigalingga dan Kecamatan Parbuluan, Sabtu, ( 26/06/2021).

Monitoring vaksinasi massal tersebut diadakan oleh Polres Dairi sebagai rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021. Vaksinasi tersebut juga dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid – 19nkhusysnya di Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut Bupati Dairi mengatakan bahwa vaksinasi massal tersebut diadakan untuk meningkatkan kekebalan komunal masyarakat yang telah divaksin dalam pencegahan Covid – 19 khususnya di Kabupaten Dairi, Pemkab.Dairi mendapatkan tambahan bantuan vaksin dari Kapolda Sumut, Irjen Pol.Panca Simajuntak.

” Kita ingin seperti arahan Presiden RI, bahwa kekebalan komunal di Kabupaten Dairi khususnya bagi masyarakat dan juga para tenaga kesehatan dapat segera terlaksana . Terimakasih atas dukungan TNI – POLRI dan juga masyarakat yang telah mau dan ikut vaksinasi tersebut, ” harap Bupati Dairi

Unsur Forkopimda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0206 Dairi, Letkol Adietya Yuni Nurtono , Ketua DPRD Dairi, Sabam Sibarani , Perwakilan Pengadilan Negri Sidikalang. Dan turut juga hadir Ketua TP.PKK Dairi, Ketua Bhayangkari Polres Dairi dan Jetua Percut KCK Kodim 0206 Dairi. ( NK)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed