oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Rumania vs Norwegia

example banner

METRO INVESTIGASI – Rumania dan Norwegia saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Arena National di putaran Nations League 5, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Dipimpin oleh Erling Haland, Norwegia mencatat tiga pertandingan grup sebelumnya dengan gaya, dan mereka sekarang dalam upaya untuk menyalip Austria di posisi teratas di klasemen. Skandinavia kemungkinan besar akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan melihat bahwa Rumania hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain dalam pertandingan hari Minggu, kemenangan tandang pasti harus dipertimbangkan.

Penyerang Bournemouth yang fit lagi Joshua King harus ditempatkan di depan, bersama dengan jagoan Bundesliga Erling Haland yang disebutkan di atas. Tricolori, di sisi lain, hanya mengumpulkan empat poin dari kemungkinan 12 dalam prosesnya, dan melihat bahwa mereka memiliki peluang kecil untuk mengamankan promosi ke Liga A, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Norwegia yang sedang dalam performa. Ketika kedua tim bertemu di Oslo dalam proses sebelumnya, Norwegia menghancurkan Rumania 4-0, dengan Haland mencetak hat-trick.

Anton Ciprian Tatarusanu adalah salah satu penjaga gawang paling terkenal di Rumania saat ini, dan dia secara mengejutkan menghabiskan sebagian besar karirnya hingga saat ini di negara asalnya. Kiper berperingkat tinggi bergabung dengan klub paling terkenal di panggung domestik Steaua melalui Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan dia akan menghabiskan tujuh tahun berikutnya di ibu kota, membuat lebih dari 130 penampilan liga dan tampil di lebih dari 40 pertandingan di kompetisi Eropa.

Kepindahan klub besar akhirnya terwujud pada musim panas 2014 saat dia menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak dengan Fiorentina, dan dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai kiper nomor satu di Artemio Franchi.

Ketika datang ke panggung internasional, Tatarusanu telah menghabiskan sebagian besar karirnya bersaing dengan Costel Pantilimon untuk tempat awal di tim nasional, dan dia telah muncul sebagai pemenang, membuat 30 penampilan aneh untuk Tricolorii sejak 2010. Selain kejutan, Tatarusanu akan melakukannya membuat penampilan debutnya di turnamen besar di putaran final Euro 2016.

Norwegia adalah tim Nordik yang berpartisipasi tiga kali di putaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998). Norwegia menunjukkan penampilan yang bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan tim mengatur pertemuan dengan Italia di babak 16 besar turnamen tersebut berkat kemenangan 2-1 atas Brasil dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Namun, Azzurri terbukti menjadi tangkapan besar bagi Norwegia dan berkat gol Bobo Vieri, Italia berhasil mencapai perempat final. Norwegia hanya sekali lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, dengan tim tersingkir di babak grup turnamen tahun 2000 di Belgia dan Belanda. Ole Gunnar Solskjaer adalah pemain Norwegia paling terkenal dan diketahui pernah membantu Manchester United mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Striker berwajah bayi itu menjadi penentu kemenangan Setan Merah di detik-detik terakhir pertandingan. Norwegia memainkan pertandingan kandang mereka di Ullevaal Stadion, yang dibuka pada September 1926. Kapasitas tempat tersebut adalah 28.000. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed