oleh

Prediksi Pertandingan Rennes vs Brest

example banner

MI – Rennes akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menyambut Brest di Roazhon Park untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu berharap untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan dari Nantes dan Strasbourg selama beberapa pekan terakhir.

Rennes memulai kampanye 2020-21 dengan banyak janji dan menyerbu ke puncak peringkat di Ligue 1, tetapi menyulap komitmen domestik dan Eropa tampaknya membebani pasukan Julien Stephan mengingat hasil mereka yang mengecewakan baru-baru ini.

Memang, Les Rouge et Noir tidak pernah menang sejak kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne pada bulan September – imbang ke Reims, Dijon dan Krasnodar dan menderita kekalahan beruntun melawan Angers dan Sevilla sejak itu – dengan tim Stephan menyerah pada Luuk pemenang de Jong melawan yang terakhir di Liga Champions pada hari Rabu.

Stephan melihat beberapa pemainnya menderita cedera dalam kekalahan tengah pekan dan mengeluhkan jadwal pertandingan yang padat menyusul kekalahan kedua timnya secara berturut-turut, dengan Rennes baru-baru ini turun di klasemen Ligue 1 ke urutan ketiga – sekarang tiga poin di belakang Lille dan Paris Saint- Germain – tidak satupun dari mereka yang menunjukkan tanda-tanda melambat.

Rennes harus menghadapi PSG dan Chelsea sebelum jeda internasional, jadi kunjungan Brest pada hari Sabtu tidak diragukan lagi merupakan kesempatan terbaik Les Rouge et Noir untuk mencatatkan tiga poin dan mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan, dan mereka harus merasa percaya diri untuk melakukannya setelah Brest menderita kekalahan yang meredam. ke tim rendahan Strasbourg di babak delapan besar.

Strasbourg hanya berhasil mengumpulkan satu kemenangan papan atas dibandingkan dengan tiga kemenangan Brest sebelum pertemuan akhir pekan lalu, tetapi pasukan Olivier Dall’Oglio hanya dikalahkan oleh lawan mereka, yang berbaris menuju kemenangan 3-0 berkat gol dari Kenny Lala, Ludovic Ajorque dan Habib Diallo.

Kekalahan kelima Brest musim ini adalah pukulan telak bagi tim yang telah menunjukkan tanda-tanda janji di tahap awal musim baru, tetapi Les Pirates sekarang turun ke urutan ke-14 dalam tabel dan memegang rekor malang dengan gol terbanyak bersama. kebobolan di liga dengan 18 – gol yang hanya dibagikan oleh tim basement Dijon.

Sementara pengunjung akhir pekan ini mungkin merasa optimis dengan hati-hati untuk mengambil poin dari tim Rennes yang tidak dalam performa terbaiknya, pasukan Dall’Oglio menghadapi yang pertama dari tiga pertandingan menantang saat Lille dan Saint-Etienne menunggu Brest, yang satu-satunya kemenangan tandang. musim ini telah tiba di Dijon.

Selain itu, Les Pirates tidak pernah menang melawan Rennes sejak 2011, dengan pesaing Liga Champions tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu, meskipun kedua pertandingan antara kedua tim musim lalu berakhir tanpa gol.

Duo Rennes Daniele Rugani dan Benjamin Bourigeaud keduanya harus ditarik dalam kekalahan dari Sevilla masing-masing karena dugaan cedera hamstring dan betis, dan keduanya diragukan tampil di akhir pekan.

Absennya Rugani seharusnya membuat Nayef Aguerd kembali ke jantung pertahanan, sementara cedera Bourigeaud kurang menjadi perhatian mengingat fakta bahwa Steven Nzonzi kembali untuk yang satu ini setelah menjalani skorsing pada pertengahan pekan.

Namun, masalah lini tengah Stephan tidak berakhir di sana karena Eduardo Camavinga tidak terlihat pada hari Rabu, dengan James Lea Siliki opsi untuk perubahan di tengah serangkaian pertandingan yang tak kenal ampun.

Brest tidak perlu terlalu khawatir tentang cedera, dengan Denys Bain dan Ronael Pierre-Gabriel yang dikonfirmasi absen untuk Dall’Oglio menjelang Sabtu.

Perubahan grosir tidak mungkin bagi pengunjung setelah hampir satu minggu penuh istirahat, tetapi Franck Honorat dan Romain Philippoteaux akan mendorong untuk memulai melebar setelah keduanya datang dari bangku cadangan melawan Strasbourg.

Perkiraan Susunan Pemain
Rennes: Gomis; Soppy, Aguerd, Da Silva, Traore; Nzonzi, Martin, Grenier; Castillo, Guirassy, ​​Terrier

Brest : Larsonneur; Faussurier, Herelle, Duverne, Perraud; Lasne, Belkebla; Honorat, Charbonnier, Philippoteaux; Mounie(red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed