oleh

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Brest

example banner

METROINVESTIGASI – Paris Saint-Germain Kedatangan Tamu Brest, Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino akan bercita-cita untuk mencatat kemenangan pertamanya di ruang istirahat pada upaya kedua ketika juara Ligue 1 itu menyambut Brest di ibu kota pada hari Sabtu.

Les Parisiens bermain imbang 1-1 dengan Saint-Etienne dalam pertandingan perdana Pochettino sebagai pelatih, sementara Brest menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup dengan kemenangan 2-0 atas Nice.

example banner

Hampir 18 tahun setelah mengenakan kaus Paris Saint-Germain untuk terakhir kalinya sebagai pemain, Pochettino mengambil alih pertandingan pertamanya untuk juara Ligue 1 abadi pada hari Rabu, tetapi itu bukanlah awal yang cepat yang diharapkan pemain Argentina itu.

Saint-Etienne bisa menahan hampir semua tim untuk bermain imbang dalam performa mereka saat ini, dan Les Verts sekali lagi mengklaim satu poin dari pertandingan papan atas saat kedua belah pihak masing-masing mencetak satu gol pada malam itu.

Romain Hamouma mencetak gol pertama untuk Saint-Etienne sebelum Moise Kean mencetak gol pertama di era Pochettino tiga menit kemudian, dan Paris Saint-Germain berhasil naik kembali ke posisi kedua dengan kemenangan itu menyusul kekalahan mengejutkan Lille di kandang sendiri dari Angers.

Namun, Paris Saint-Germain kehilangan lebih banyak tempat pada pemimpin pelarian Lyon setelah kemenangan 3-2 mereka atas Lens pada Rabu malam, tetapi tim Pochettino membanggakan selisih gol yang jauh lebih baik dan hanya perlu Les Gones untuk tergelincir sekali – yang bisa mereka lakukan dengan sangat baik melawan -membentuk Rennes – untuk kembali bertengger.

Sungguh memalukan bahwa kembalinya Pochettino ke Parc des Princes tidak akan didukung oleh 47.000 pendukung Paris Saint-Germain yang setia, tetapi pemain berusia 48 tahun itu hanya akan fokus untuk membuat timnya melewati batas melawan tim Brest yang pasti bisa menyebabkan masalah di lini depan penyerang.

Sementara itu, Brest telah menunjukkan ketidakkonsistenan selama kampanye 2020-21, tetapi tim tamu di Parc des Princes akhir pekan ini memulai tahun baru dengan sempurna dengan kemenangan 2-0 atas tim Nice yang sedang berjuang.

Franck Honorat dan Steve Mounie mencetak gol yang mendorong pasukan Olivier Dall’Oglio meraih kemenangan kedelapan musim ini, dan tidak ada tim di luar enam besar yang mencetak lebih dari 30 gol Brest saat musim mendekati titik tengahnya.

Terlepas dari bentuk kocar-kacir mereka, Brest hanya merasakan kekalahan sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan naik ke urutan ke-10 dengan kemenangan itu setelah Metz gagal mengalahkan Bordeaux, dan penampilan mengejutkan di Eropa bisa menjadi perhatian jika Les Pirates bisa mulai menang secara teratur.

Namun, pasukan Dall’Oglio memiliki rekor tandang terburuk ketiga di liga menjelang perjalanan mereka ke ibu kota dan hanya mengambil satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan di lapangan yang tidak biasa, meskipun itu terjadi dengan susah payah 2-2. bermain imbang dengan Lyon bulan lalu.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Brest di semua kompetisi, dan juara Ligue 1 belum pernah merasakan kekalahan melawan lawan akhir pekan mereka sejak kampanye 1984-85.

Ruang medis Paris Saint-Germain terisi penuh saat ini, dengan pemain bintang Neymar masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Lyon dan rekan senegaranya Rafinha keluar setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Mauro Icardi diperkirakan akan tetap absen meskipun sebelumnya optimis atas kebugarannya, dan pemain seperti Danilo Pereira, Layvin Kurzawa, Alessandro Florenzi, Presnel Kimpembe, dan Leandro Paredes semuanya berjuang dengan berbagai cedera.

Perubahan grosir di akhir Paris Saint-Germain tidak mungkin karena banyaknya absensi mereka, tetapi Julian Draxler bersaing untuk memulai setelah kembali dari PHK yang lama.

Sebaliknya, Brest memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih untuk pertarungan yang menakutkan ini, dengan Denys Bain dan Jeremy Le Douaron dua pemain yang merawat cedera saat ini.

Dall’Oglio mungkin tergoda untuk membawa Jean-Kevin Duverne kembali ke pertahanan, tetapi manajer tamu diharapkan untuk tetap percaya pada XI yang sama dari kemenangan tengah pekan atas Nice.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Paris Saint-Germain : Navas; Dagba, Marquinhos, Kehrer, Bakker; Gueye, Herrera, Verratti; Di Maria, Kean, Mbappe

Brest possible : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Herelle, Perraud; Faivre, Lasne, Belkebla, Honorat; Mounie, Cardona

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed