oleh

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Atalanta

METROINVESTIGASI – Benevento yang menantang ekspektasi bersiap untuk kunjungan rekan setimnya Atalanta BC pada hari Sabtu, sekarang duduk di paruh atas tabel Serie A – hanya tiga tempat di belakang lawan mereka yang lebih terkenal.

Orang luar Filippo Inzaghi terlihat jauh dari kaget sejak promosi mereka sebagai juara Serie B dan menyambut kebangkitan La Dea baru-baru ini dalam suasana hati yang optimis.

Kemenangan atas Genoa, Udinese dan Cagliari dalam beberapa pekan terakhir mengikuti hasil imbang yang mengesankan dengan Juventus dan Lazio untuk Benevento yang berada di urutan ke-10, dengan hanya tertinggal 2-0 melawan sepuluh pemain AC Milan memberikan noda pada rekor mereka akhir-akhir ini.

Gli Stregoni – dari ‘City of Witches’ Campanian – telah menyulap tiga kemenangan dari empat peluang, naik jauh di atas zona degradasi yang diharapkan banyak pengamat untuk mereka tempati pada tahap kampanye ini.

Hanya dalam musim kedua mereka di level ini, legenda pencetak gol Pippo Inzaghi telah memimpin pakaiannya yang giat menjadi terkenal, saat mereka pindah ke selisih lima poin dari tempat Eropa setelah menang 2-1 di Cagliari.

Namun, setelah itu Inzaghi dengan bijaksana berbicara tentang prioritas untuk mengamankan kelangsungan hidup Serie A dengan terus “mengorbankan” diri untuk tujuan tersebut.

Ini bukan hanya soal determinasi yang mantap di Stadio Ciro Vigorito, karena mantan pelatih Milan telah menanamkan identitas yang jelas di sisinya – dengan bentuk yang kompak, tekanan yang tinggi, dan mentalitas menyerang yang bahkan terlihat jelas melawan beberapa pemain besar di liga. .

Adaptasi mereka yang sangat matang ke level atas akan diuji melawan Atalanta minggu ini, karena mereka juga menikmati bermain sepak bola dengan kaki depan dan penuh gas.

Sisi tamu Gian Piero Gasperini melakukan perjalanan ke selatan dalam kondisi bagus, dengan masalah akhir musim gugur mereka tampaknya sudah jauh di belakang mereka.

Kemenangan nyaman 3-0 Atalanta atas Parma yang tenggelam cepat – yang pelatihnya Fabio Liverani kemudian dipecat – melanjutkan awal yang sukses hingga 2021, karena Nerazzurri telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka sejak jeda musim dingin dengan agregat delapan gol berbanding satu.

Bek sayap Robin Gosens mencetak gol lagi di Stadion Gewiss dan pemain Jerman yang tak tertahankan – yang baru-baru ini berbicara tentang keinginannya untuk bergabung dengan klub Bundesliga suatu hari nanti – sekarang telah terlibat dalam gol terbanyak Serie A oleh seorang ‘bek’ sejak kedatangannya di klub pada 2017 (total 33 – 19 gol, 14 assist).

Tidak seperti biasanya, Luis Muriel mulai mengungguli rekan senegaranya Duvan Zapata, yang biasanya ia gantikan setelah satu jam pertandingan paling banyak, dan mencetak gol kesembilannya di Serie A musim ini. Zapata menambahkan satu gol lagi di babak kedua menuju kemenangan.

Muriel kini telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya, yang merupakan rekor terbaiknya di kasta tertinggi Italia. Faktanya, sejak awal Desember, hanya Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile yang mencatatkan lebih dari lima gol liga dari mantan penyerang Udinese itu.

Jadi, dengan kedua penyerang Kolombia sekarang melepaskan tembakan penuh, gol mulai mengalir lagi untuk Bergamaschi dan mereka telah ditutup dalam satu poin dari tempat-tempat Eropa – sejajar dengan Napoli dan tepat di belakang Juventus.

Pencapaian 14 poin mereka dari 18 poin terakhir yang tersedia sekali lagi menjadikan Atalanta salah satu lawan yang paling ditakuti di semenanjung, jadi Benevento yang pemberani pun harus berhati-hati.

Gasperini menyambut Cristian Romero kembali ke pertahanan tiga orang Atalanta, dengan Jose Luis Palomino kemungkinan besar akan memberi jalan.

Pelatih Nerazzurri harus melanjutkan performa Matteo Pessina dan Josip Ilicic untuk mendukung penyerang tunggal – kemungkinan besar Zapata kembali dari awal.

Mario Pasalic masih tidak tersedia karena cedera, sementara kapten Papu Gomez yang dihukum tidak akan dipertimbangkan untuk masuk skuat dan dapat pergi dalam beberapa hari mendatang.

Bos Benevento Inzaghi kemungkinan besar akan mempertahankan set up 4-3-2-1 favoritnya, dengan Daam Foulon diperkirakan akan menutupi absennya Gaetano Letizia yang cedera – meskipun penyerang Riccardo Improta mengisi posisi full-back terakhir kali.

Selain Letizia, bek sayap lainnya Luca Caldirola dan penyerang Iago Falque dan Gabriele Moncini juga tidak tersedia karena cedera.

Striker berpengalaman Gianluca Lapadula – yang gagal mencetak gol sejak November – harus tetap menjadi starter, dengan dukungan Roberto Insigne dan Gianluca Caprari. Seorang pencetak gol di akhir pekan, Marco Sau bisa menemukan dirinya mulai dari bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Benevento :Montipo; Foulon, Glik, Tuia, Barba; Ionita, Schiattarella, Hetemaj; Insigne, Caprari; Lapadula

Atalanta BC : Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed