oleh

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

example banner

METRO INVESTIGASI Juventus menjamu Dynamo Kiev di Liga Champions pada hari Rabu, dengan satu-satunya masalah yang tersisa untuk diselesaikan di Grup G menentukan apakah Barcelona atau Juventus maju sebagai pemenang, dan apakah Ferencvaros atau Dynamo Kiev turun ke Liga Europa melalui tempat ketiga.

Sisi Italia keluar sebagai pemenang 2-0 di Kiev dalam pertemuan terbaru antara kedua belah pihak pada bulan Oktober.

Juventus memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ketujuh berturut-turut dengan kemenangan terakhir Alvaro Morata dalam kemenangan 2-1 di kandang melawan tim Hongaria Ferencvaros terakhir kali.

Tendangan pemain Spanyol itu menyelesaikan perubahan haluan yang sangat sulit setelah Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan di babak pertama setelah gol pembuka mengejutkan dari Myrto Uzunis.

Kecuali jika Barcelona tersandung melawan Hungaria di pertandingan lain di grup, juara Italia kemungkinan akan membutuhkan tiga gol dalam kemenangan dua gol di Nou Camp melawan Barcelona pada matchday terakhir untuk memiliki peluang finis di puncak grup.

Dengan demikian, Andrea Pirlo dapat mengistirahatkan sebanyak mungkin pemain kunci, dengan mengurangi selisih enam poin antara timnya dan Sassuolo di puncak klasemen Serie A menjadi fokus utamanya.

Ini merupakan kampanye Liga Champions yang mengecewakan bagi Dynamo Kiev, yang bersaing di babak grup kompetisi untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.

Runner-up Ukraina tersebut belum mencapai babak sistem gugur karena secara mengejutkan mencapai semifinal pada musim 1998-99, ketika Andriy Shevchenko dan Sergiy Rebrov pertama kali mengumumkan diri mereka di pentas Eropa.

Sisi Mircea Lucescu tidak pernah terlihat seperti menyamai ketinggian itu; bukan itu yang diharapkan setelah ditarik dengan finalis Barcelona dan Juventus.

Namun, cara kekalahan 4-0 mereka di kandang dari tim Barcelona yang lemah – kehilangan pemain seperti Gerard Pique, Sergio Busquets dan Lionel Messi – sangat mengecewakan, seperti juga kegagalan mereka untuk mengalahkan Ferencvaros meski unggul dua gol. Finis di depan Hungaria untuk tetap di kompetisi Eropa sekarang akan menjadi tujuan utama Lucescu.

Dengan penyelesaian kualifikasi, dan finis pertama di grup merupakan prospek yang tidak mungkin, Pirlo kemungkinan akan melakukan perubahan menjelang derby Turin hari Sabtu melawan Torino.

Morata diusir dari lapangan dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan di Benevento, sehingga kemungkinan akan bermain melawan Kiev karena diskors melawan Torino, dengan Ronaldo dan Paolo Dybala diistirahatkan di lini depan.

Adrien Rabiot dan Arthur kemungkinan besar akan mendapat istirahat di lini tengah, dengan Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie berpotensi menggantikan mereka, sementara tidak mengherankan melihat pertahanan yang dirotasi juga, meskipun cedera otot Merih Demiral dan Giorgio Chiellini tidak membantu Pirlo. menyebabkan di area lapangan tersebut.

Kiper legendaris Gianluigi Buffon bisa bergabung dengan Paul Scholes dalam 124 pertandingan di Liga Champions dan masuk ke dalam sepuluh besar pemegang rekor penampilan di kompetisi elit Eropa.

Para pengunjung, sementara itu, memiliki cedera yang harus mereka tangani. Volodymyr Kostevych (lutut), Oleksandr Tymchyk (penculik), Nazariy Rusyn (tulang selangka) dan Mykyta Burda (Achilles) semuanya keluar untuk sisi Lucescu.

Pemain bintang Viktor Tsygankov kembali ke samping pada akhir pekan, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Vorskla, setelah melewatkan kekalahan pekan lalu dari Barcelona.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus : Buffon; Cuadrado, Danilo, Bonucci, Frabotta; Bentancur, McKennie; Bernadeschi, Chiesa, Kulusevski; Morata

Dynamo Kiev : Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Andriyevskyi, Shaparenko; Tsygankov, Shepelev, de Pena; Verbic

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed