oleh

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Werder Bremen

example banner

METRO INVESTIGASI- Bayern Munchen akan mengincar posisi teratas di klasemen Bundesliga ketika mereka menyambut Werder Bremen di Allianz Arena mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 21:30

Sang juara bertahan melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Borussia Dortmund dalam “Der Klassiker” sebelum jeda internasional, yang berarti bahwa mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang kunjungan die Werderaner. Robert Lewandowski kemungkinan akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara Joshua Kimmich absen karena cedera.

Werder Bremen, di sisi lain, telah berlangganan untuk berbagi rampasan dengan rival mereka, dengan tim menggambar masing-masing dari empat pertandingan liga mereka sebelumnya. Namun, menahan imbang Bayern Munchen yang terbang tinggi di Allianz Arena lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. The Bavarians tidak cocok dengan die Werderaner, dan harus dicatat bahwa FCB tampil sebagai pemenang dalam 19 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub pada kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang utama tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan para Milyuner antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa dia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub tersebut (2010/2011, 2011/2012). Dia berpartisipasi dalam final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi the Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam perebutan gelar.

Namun, dia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat dia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan di kampanye Bundesliga 2016/2017 dengan mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola. Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen barang pameran di Prancis.

Werder Bremen adalah klub sepak bola Jerman dari kota Bremen Jerman yang memiliki divisi berbeda di samping sepak bola. Werder Bremen bermain di Bundesliga sejak awal. Klub ini didirikan pada tahun 1899 dan sedang memainkan permainannya di Weserstadion yang berkapasitas 43.000 penonton. Warna klub Werder Bremen adalah hijau dan putih. Nama panggilan klub asal Bremen yang dikenal adalah Die Werder dan Die Grün-Weißen.

Werder Bremen adalah klub yang sangat sukses dengan 4 gelar Bundesliga, 6 DFB Pokals, 4 Piala Super dan satu piala UEFA. Saat ini Werder Bremen tidak lagi bersaing memperebutkan gelar atau posisi Liga Champions.

Pemain penting dalam sejarah Werder Bremen adalah: Pizarro, Voller, Klose, Ozil, Ailton dan De Bruyne.(red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed