oleh

Prediksi Pertadingan Fulham vs Everton

example banner

METRO INVESTIGASI – Craven Cottage akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Fulham dan Everton, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 19:00

The Cottagers melakukannya dengan baik untuk mengalahkan WBA dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, tetapi mereka sangat disayangkan tidak meraih sesuatu dari derby London melawan West Ham. Meski gagal memanfaatkan penalti di derbi lokal, Aleksandar Mitrovic secara luas diharapkan memimpin lini depan tuan rumah melawan Everton.

The Toffees membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi mereka tampaknya tidak berada di puncak permainan mereka menjelang perjalanan ke London. Pasukan Claudio Ranieri sedang mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan di Liga Premier, dan melihat bahwa kedua tim kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Mario Lemina dinilai diragukan untuk tuan rumah, sementara Kamara absen karena skorsing. Tidak ada yang absen di tim tandang.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia lahir di Prancis, Neeskens Kebano mewakili Kongo di panggung internasional. Kebano memiliki 6 caps untuk tim Prancis U20, tetapi melakukan debutnya untuk tim utama bersama Kongo pada 15 Oktober 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak gol pada debutnya dan harus dicatat bahwa Kongo mengalahkan Pantai Gading 4-3 saat itu. .

Kebano memulai karir klubnya di Paris Saint-Germain, memainkan delapan pertandingan liga untuk les Parisiens di Ligue 1. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Caen, dia bergabung dengan Charleroi pada 2013 dan dia mencetak 36 gol dalam 77 penampilan liga untuk tim Belgia itu. Pengintai Genk melihatnya selama musim 2014/2015 dan dia pindah ke tim Belgia lainnya pada musim panas 2015.

Setelah menghabiskan satu musim di Genk, dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Fulham pada 26 Agustus 2016. Dia melakukan debutnya di Fulham keesokan harinya melawan Blackburn Rovers. Laporan di Inggris menyebutkan bahwa dia meneror pertahanan Blackburn. Kontraknya dengan Cottagers berakhir pada 30 Juni 2019.

Everton adalah salah satu dari dua raksasa Merseyside yang dibentuk pada tahun 1878, dengan klub tersebut memiliki persaingan lama dengan Liverpool. Everton telah berpartisipasi di papan atas Inggris selama 113 musim, dengan tim bersaing di tingkat kedua Inggris hanya dalam empat kampanye.

The Toffees memainkan pertandingan kandang mereka di Goodison Park, stadion yang dibuka pada tahun 1892. Everton telah memenangkan kejuaraan nasional sembilan kali, dengan tim memenangkan trofi domestik terakhir mereka pada tahun 1987.

The Toffees telah meraih lima trofi Piala FA juga dan harus dicatat bahwa kemenangan atas Manchester United di final Piala FA 1994/1995 membantu tim memenangkan gelar terakhir mereka di kompetisi bergengsi tersebut. Everton dan Liverpool saling berhadapan dalam derby Merseyside dan bentrokan antara dua rival lokal tersebut telah disebut sebagai derby Merseyside sejak 1955. Dalam kampanye Liga Premier 2015/2016 Everton dihajar oleh Liverpool (0-4) di Anfield.(red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed