oleh

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Belawan Gelar Bakti Sosial Bersihkan Taman Makam Bahagia Belawan

 

Belawan | metroinvestigasi.id – Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Belawan dipimpin Letda Marinir Budi Sukardi bersama unsur TNI – Polri dan Pemko Medan beserta ormas melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan dan pengecatan Taman Makam Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Selasa (02/02/2021).

Danyonmarhanlan I mengatakan, “kegiatan bersih bersih tersebut bertujuan untuk menumbuhkan sikap peduli kita terhadap kondisi kebersihan Taman Makam Bahagia ini dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kita sebagai prajurit,” tutur Letkol Marinir Farick.

Selain itu, bersih-bersih makam ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Jasa para pahlawan harus selalu kita kenang. Karena jasa para pendahuluh maka bangsa ini bisa terlepas dari belenggu penjajahan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Yonmarhanlan I Belawan Dpp Letda Mar Budi Sukardi, Camat Medan Belawan, Ahmad Sunara SP. MM, Danramil 09/MB, Polsek Medan Belawan, Kasi Sarpras Kec. Medan Belawan, Lurah serta Kepling Kel. Belawan Bahagia, Lurah Belawan I, Dinas Kebersihan Pemko Medan, PPPSU Pemko Medan.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed