oleh

Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu

example banner

Indragiri Hilir | metroinvestigasi.id.- Kepolisian sektor (Polsek) Tembilahan Hulu Polres Inhil, membagikan daging qurban kepada 70 warga Tembilahan Hulu.

Diketahui jajaran Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan pemotongan hewan qurban 1 ekor sapi, di Mapolsek Tembilahan Hulu, pada Selasa (20/7/2021).

example banner

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo saat di konfirmasi menyebutkan, perayaan Idul Adha 1442 Hijriah atau 2021 Masehi melaksanakan pemotongan hewan qurban 1 ekor sapi.

“Alhamdulillah pada tahun ini kami Polsek Tembilahan Hulu ikut melaksanakan kegiatan qurban, karena ini suatu wujud untuk mendekatkan diri kepada Allah, kami berqurban 1 ekor sapi,” kata Kapolsek disela-sela pemotongan hewan qurban.

Setelah sapi terpotong, dagingnya lalu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu melalui bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

“Bukan hanya daging qurban, dalam 1 paket ada beras 2 kilo dan bumbu untuk memasak daging qurban,” tuturnya.

Dari pantauan terlihat Kapolsek dan seluruh anggota polsek dan dibantu oleh masyarakat seputaran Polsek Tembilahan Hulu giat mengurus daging qurban untuk dibagikan.

“Dengan adanya bantuan ini kita dapat peduli dengan sesama, mengurangi beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah ini,” jelas AKP Rhino.

Sementara salah seorang warga yang menerima daging qurban, Siti (70) mengucap syukur dan terima kasih kepada Polsek Tembilahan Hulu.

“Alhamdulillah dapat daging qurban lengkap dengan bumbunya dari bapak polisi, jadi tidak repot-repot lagi untuk memasaknya, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tembilahan Hulu,” ucap Siti.

Adapun penerima bantuan diantaranya;
1. Kelurahan Tembilahan Hulu 9 orang
2. Kelurahan Tembilahan Barat 17 orang
3. Desa Pulau Palas 20 orang
4. Desa Sungai Intan 9 orang
5. Desa Sialang Panjang 8 orang
6. Desa Pekan Kamis 7 orang
Total: 70 orang.(marbun)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed