oleh

POLSEK SUNGGAL POLRESTABES MEDAN UNGKAP KASUS PEMERKOSAAN DAN PEMBUNUHAN

example banner

Medan|metroinvestigasi.id –Polrestabes Medan berhasil mengungkap pelaku pemerkosaan dan pembunuhanan, Jumat (16/10/2020) pukul 17.00 WIB.

Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Riko Sunarko didamping Kapolsekta Sunggal, Kompol. Yasir Ahmadi dan Kanit. Reskrim, AKP. Budiman dalam pemaparannya menuturkan kronologis paman kandung bunuh keponakannya saat ibu korban tidak berada di rumah. Kapolrestabes Medan menjelaskan bahwa pada Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 21.09 WIB di rumah korban. Dalam Laporan Polisi, ibu korban, Erlina (40) warga Dusun Perumahan Griya Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Sunggal, dengan No. LP/1147/K/X/2020/SPKT/SEK/SUNGGAL dengan pelapor Erlina (ibu korban), dengan terlapor Supriono alias Supri (40) adalah paman korban. Dalam Laporan Polisi tersebut, ibu korban menjelaskan anaknya (korban) dibunuh dan diperkosa oleh pamannya sendiri saat ia (ibu korban) tidak berada di rumah.

Tersangka bersama kawannya mendatangi rumah Erlina pada malam hari untuk meminta uang dari ibu korban. Saat memasuki rumah Erlina ternyata yang ada di rumah adalah anak ibu tersebut (koponakan tersangka) yang lagi bermain HP. Selanjutnya rersangka menanyakan korbam Musthul Jannah (16) yang masih duduk di bangku sekolah. Peluang itulah, saat ibu korban tidak ada di rumah.

Teraangka pada korban, ‘Mana mamak? Lalu korban menjawab, ‘Tidak ada.’ Selanjutnya tersangka bertanya lagi, ‘Dimana mamakmu menyimpan uang?’ Korban pun menjawab, ‘Tidak tahu.’ Selanjutnya tersangka mengacak-acak lemari dan korban pun menjerit minta tolong.

Dan saat itulah tersangka menyekap korban dengan menutupkan tangannya. Korban masih berusaha berteriak-teriak minta tolong, namun tersangka membenturkan kepala korban ke tembok sehingga korban pun pingsan.

Lalu tersangka mengikat kaki dan tangan korban dan kemudian diperkosa. Setelah itu, barang barang yang ada langsung disikat oleh tersangka. Semikian dijekaskan Kapolrestabes, Kombes Riko Sunarko.( anisa )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed