oleh

Polsek Bangko Musnahkan Barang Bukti 36,67 Gram Sabu

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id –Kepolisian Sektor Bangko musnahkan Barang Bukti Narkoba jenis Shabu seberat 37 gram di Pendopo Mapolsek Bangko, Senin, 21/12/2020.

Acara pemusnahan Barang Bukti ini dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dan disaksikan oleh Kasat Narkoba Polres Rohil, Perwakilan BNK Rohil, Kasi Tramtib Camat Bangko , Diskes Rohil dan Pengacara Tersangka.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dalam penjelasannya menyampaikan bahwa tersangka yang tertangkap ini dengan inisial AL warga Kep . Labuhan Tangga Besar kecamatan Bangko merupakan jaringan tersangka inisial U yang telah tertangkap beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Kapolsek mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak berentuhan dengan Narkoba apalagi mengedarkannya, karena konskwensi hukumnya sangat berat dan dampaknya juga sangat buruk bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Heru Alsepa SH, SIk menyampaikan apreasiasi atas kinerja Polsek Bangko dalam pemberantasan narkoba di wilayah Polsek Bangko serta berharap ke depannya makin intensip dalam penanganan masalah peredaran narkoba.

Banyak kasus yang terjadi gara gara narkoba sehingga masalah narkoba ini sangat perlu mendapat perhatian yang serius dengan terus melakukan pemantauan di lapangan.

Disamping itu Kasat Narkoba Polres juga meminta kepedulian masyarakat dalam hal pemberantasan narkoba dengan mengaktifkan penjagaan kampung serta memperhatikan keluarga , lingkungan sekitarnya dan segera melaporkan kepada aparat bila menemui hal hal yang mencurigakan.

” Peredaran narkoba di wilayah rohil ini dapat kita ditekan ke titik terendah bila masyarakat dan aparat dapat bersinergi dengan masing masing mengambil peran aktif,” ungkap Kasat yang selalu terlihat enerjik .( $y.B)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed