oleh

Polres Pelabuhan Belawan Bantu Warga Korban Longsor

 

Medan | metroinvestigasi.id – Terjadinya tanah longsor pada tanggul Sungai Deli di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu yang mengakibatkan 4 rumah warga ambruk, akhirnya mendapatkan perhatian dan kepedulian dari pihak Polres Pelabuhan Belawan yang diwujudkan dengan pemberian bantuan sembako.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, S.H., M.H melalui Waka Polres, Kompol. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., didampingi Kasat Bimas, AKP Gunawan, S.H., dan Kasat Sabhara, AKP Harris Sihite memberikan paket sembako bagi para korban musibah yang terkena tanah longsor di bantaran Sungai Deli tersebut.

Pemberian bantuan yang diberikan sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan rasa kemanusiaan kepada korban itu, diterima melalui Kepala Lingkungan 7, Azhar. Bantuan yang diberikan berupa sembako, di antaranya, beras 5 karung, dan mie instant 5 kardus, Sabtu (30/01/2021).

“Adapun bantuan yang diberikan untuk meringankan beban para korban tanah longsor di bantaran Sungai Deli ini. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk upaya agar tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.” Ungkap Waka Polres Pelabuhan Belawan. ( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed