oleh

Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Dinas Kesehatan Pemkab Dairi Gelar Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan

example banner

 

Dairi| Metroinvestigasi.id – Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Dan Penambahan Vaksinator Di wilayah Kabupaten Dairi, Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi serta Dinas Kesehatan Pemkab Dairi laksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Sabtu, ( 10 / 07/ 2021)di Halaman Apel Mako Polres Dairi, Jalan SM. Raja No. 08 Kecamatan , Sidikalang KabupatenDairi.

example banner

Turut serta dalam apel tersebut adalah
Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H , Kasdim 0206 Dairi Mayor Inf. Sunarto,Kadis Kesehatan Pemkab Dairi R.Simarmata , Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono, SH dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP. Karosekali.

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut
Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH , Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH , Kabag Ren Polres Dairi Kompol B. Girsang, SH , Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Pollin B. Damanik, SH , Para Perwira Staf Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi, Ketua MUI Kab Dairi Wahlin Munthe, Ketua PAMK Kab Dairi Pdt. Esron Marpaung , Para Personil Vaksinator Kodim 0206 Dairi, Para Personil Vaksinator Poliklinik Polres Dairi dan Para Personil Vaksinator Dinas Kesehatan Pemkab. Dairi.

Kapolres Dairi , AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H , selaku pimpinan Apel mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Dan Penambahan Vaksinator di wilayah Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam penanganan Covic-19 tersebut adalah permasalahan kita bersama, untuk itu mari kita bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan vaksinator agar tercapai target yang di harapkan.

” Pengorbanan bapak/ibu tim vaksinator sungguh luar biasa, semoga kita selalu sehat-sehat selalu dalam menjalankan tugas. Dalam kegiatan pencegahan Covid-19 bukan semata – mata tugas TNI- Polri tapi tugas kita bersama untuk dalam pencegahan Covid-19 “, ujar Kapolres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H mengucapkan banyak terimakasih kepada tim vaksinator atas kepeduliannya dalam melayani pelaksanaan vaksinator di Kabupaten Dairi sudah berjalan dengan baik.( NK).

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed