oleh

Polres Binjai Gelar Vaksinasi Tahap II

example banner

 

Binjai | metroinvestigasi.id – Polres Binjai gelar vaksinasi Tahap II. Kabar gembira bagi warga kota Binjai yang akan menerima vaksinasi tahap II yang sebelumnya sempat tertunda sehingga hari ini, Kamis (4/8) Polres Binjai melakukan vaksinasi tersebut.

example banner

Dalam hal ini, Polres Binjai melaksanakan vaksinasi masal mulai dari tanggal 4 dan 5 agustus 2021 serta di bantu oleh tenaga kesehatan utusan dari dinas kesehatan dalam penyaluran vaksinasi tahap II bagi warga,sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan tertib serta memenuhi standard dari protokol kesehatan ujar Kapolres Binjai Akbp.Romadhoni Sutarjo melalui Kasubag Humas AKP. Siswanto Ginting, Rabu (4/8/2021).

Dari pantauan dilapangan terlihat dinas kesehatan melayani masyarakat dan antusias warga kota binjai yang langsung menyerbu lokasi vaksinasi yang di laksanakan di gedung olah raga jalan jambi kecamatan binjai selatan dan warga hadir cukup ramai,sehingga para petugas membagi peserta untuk dapat masuk ke dalam gor tersebut.

Pada kesempatan ini vaksinasi tahap II yang di gelar oleh polres binjai menyiapkan vaksin sebanyak 1430 buah,serta peserta penerima vaksin sebanyak 1428 orang kata Kasubag Humas Polres Binjai.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed