oleh

Plt. Ketua Partai Demokrat Imam Suroso, SE Minta Pemkab Serius Manfaatkan Peralihan Blok Rokan

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id –Menyikapi Peralihan Pengelolaan Blok Rokan dari PT. Chevron Pacifik Indonesia ( CPI) kepada PT. Pertamina Hulu Rokan ( PHR ) pada tanggal 09 Agustus 2021, Plt. Ketua Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir Imam Suroso, SE yang juga Anggota DPRD Rohil meminta kepada Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Rokan Hilir untuk serius menciptakan peluang baik dari Kerjasama pengelolaan ataupun menyalurkan tenaga kerja dari putra putri rohil untuk ikut berpatisipasi.

example banner

Peralihan dari Perusahaan asing kepada BUMN milik Pemerintah RI diharapkan politisi muda Partai Demokrat ini dapat menjadi momentum untuk lebih meningkatkan peran perusahaan lokal dan tenaga kerja lokal dalam mengelola Sumber Daya Alam di Bumi Seribu Kubah .

Imam Suroso, SE merasa saat ini beberapa langkah yang dilakukan Bupati Rohil sudah nampak mengarah kesana , seperti Perubahan BUMD dari PD menjadi PT, beberapa lobi yqng dilakukan terhadap PT. Pertamina serta hal hal lain.

Selanjutnya Imam Suroso, SE menyatakan bahwa Partai Demokrat dan Fraksi Demokrat DPRD Rohil mendukung sepenuhnya langkah Bupati Rohil untuk memaksimalkan usaha agar BUMD Rohil dapat bermitra dengan PT. PHR dalam pengelolaan blok Rokan.

Dan kepada masyarakat rohil kiranya dapat mendukung terutama dengan doa sehingga usaha usaha yang dijalankan Pemkab Rohil dapat berhasil.

” Partai Demokrat mendukung sepenuhnya langkah Pak Bupati sepanjang bertujuan untuk kemakmuran masyarakat Rohil ” ungkap Anggota dewan yang selalu tampil low profil ini. ($y. B)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed