Plt Kadis Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Idul Adha 1445 H

 

 

Medan | metroinvestigasi.id- Plt Kadis Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Idul Adha 1445 H.

Keluarga besar dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang turut hadir PLT Kadis Kesehatan Sumut Drs Basarin Yunus tanjung M.Si ,bertempat di area Kantor Dinas kesehatan Provinsi Sumut, Selasa (18/6/2024).jln Prof H .M.Yamin no.41 AA Kota Medan.

Penyembelihan dilaksanakan setelah selesai sholat Idul Adha , turut hadir dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban,PLT Kadis Kesehatan, Sekretaris Dinas kesehatan, para serta shohibul qurban.

PLT Kadis Kesehatan Sumut juga memberikan apresiasi kepada pegawai Dinas Kesehatan yang telah berkurban 10 ekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024.

PLT Kadis Kesehatan Sumut Drs Basarin Yunus tanjung M.Si.didampingi oleh Sekretaris Dinas kesehatan Sumut Rusdin Pinem ,SKM, M.Si
“Semoga dengan kita melakukan kurban dapat menjadi ladang ibadah bagi kita dan daging kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Drs Basarin Yunus tanjung.

Sebelumnya telah dilaksanakan prosesi pemotongan hewan kurban penyerahan hewan kurban oleh PLT Kadis Kesehatan Sumut kepada Panitia Ibu Yetti S,SKM, selaku ketua panitia kurban.

Sebanyak (7) Ekor Sapi korban yang disembelih di Dinas Kesehatan Provinsi Sumut dan 3 ekor sapi diserahkan ke Sekretariat Propinsi Sumatra Utara yang akan disembelih di UPTD Mekanisasi Dinas Pertanian pemprovsu pada Idul Adha tahun ini.” ujar kepala Dinas.(anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *