Pj Bupati Dairi Lepas 46 Orang Atlet Ikuti Event POPPROVSU Tahun 2024

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Pj Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin melepas 46 Atlet Kabupaten Dairi dari enam cabang olahraga atletik, gulat, karate, taekwondo, dan wushu untuk mengikuti Event Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) Tahun 2024, Minggu, ( 30/6/2024)
bertempat di Rumah Dinas Bupati Dairi.

“Selamat kepada atlit yang telah lolos seleksi dan terpilih mewakili Kabupaten Dairi POPPROVSU tahun 2024. Semuanya ini adalah pelajar pilihan yang terbaik. Tetap bersaing dalam mensukseskan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU),” ujar Charles Bantjin.

Lebih lanjut Charles Bantjin mengimbau kepada seluruh peserta agar menjaga nama baik Kabupaten Dairi dan tetap sportif dalam pertandingan dan tetap menjaga kenyamanan serta prestasi diri untuk menghasilkan prestasi yang baik.

“Terima kasih kepada pelatih, orang tua, pendamping, serta official yang telah mendukung dan selalu mensuport. Saya berharap para pelatih dapat menjaga anak-anak didik kita,” ujarnya.

Selain itu Charles Bantjin juga mengingatkan seluruh kontingen dapat mengedepankan kerja sama dan kekompakan sebagai tim.

“Mari kita tetap menanamkan nilai-nilai karakter keolahragaan seperti nilai sportivitas, kedisiplinan, kerja sama, kejujuran untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Charles dibakhir sambutannya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda Dan olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Olah Raga Kabupaten Dairi, Jumali menyampaikan terdapat delapan cabang olahraga yang akan dipertandingan pada POPPROVSU yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli sampai 7 Juli 2024.

“Adapun cabang olahraga yang tidak diikuti Kabupaten Dairi adalag olahraga volly dan tinju,” ujar Jumali.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *