Pj.Bupati Dairi Hadiri Peresmian Gedung Baru GKPPD Salak Kota

 

Dairi | meyroinvestigasi.id – Pj. Bupati Dairi Surung Charles Bantjin mengatakan dengan Bangunan Baru Akan Tumbuh Persekutuan Yang Indah Lewat Pelayanan Gerejawi.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutannya saat menghadiri peresmian gedung baru Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Salak Kota, Resort Salak Minggu (2 /6/2024).

Pj. Bupati Dairi menyampaikan bahwa pesta peresmian tersebut merupakan momentum yang sangat penting bagi jemaat GKPPD di Indonesia khususnya jemaat GKPPD Salak Kota. Gereja itersebut tentu menjadi ikon untuk GKPPD di Indonesia dan akan menjadi GKPPD terbesar di Indonesia serta menjadi ikon Kabupaten Pakpak Bharat.

“Ini harus berkembang dan harus bermanfaat bagi masyarakat dan bagi orang-orang yang mencintai GKPPD. Gereja ini akan menjadi tempat bagi masyarakat untuk melakukan pekabaran injil secara internal maupun eksternal. Hal itu merupakan salah satu misi GKPPD yang diharapkan dengan bangunan baru maka tumbuh semangat baru di tengah-tengah jemaat GKPPD,” ujar Pj. Bupati Dairi.

“Terimakasih untuk seluruh panitia yang telah bekerja dengan keras sehingga pembangunan gereja dapat tercapai. Begitu juga dengan para donatur dan seluruh jemaat yang telah berpartisipasi. Kiranya gedung ini akan tumbuh dan berkembang menjadi persekutuan yang indah dan utuh serta Menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi,” ujar Pj.Bupati Dairi menutup sambutannya yang turut dihadiri oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Dairi yakni Kepala Dinas Sosial Agel Siregar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Simon Tonny Malau, Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Martua Simarmata, Camat Pegagan Hilir Tetap Lingga serta Camat Sitinjo Untung Nahampun.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *