oleh

Pilkada Rohil 2020 : Sang Pejuang Itu Akhirnya Tumbangkan Petahana

example banner

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id –Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2020 akhirnya mendapatkan hasil akhir pada Pleno Penghitungan Suara Se Kabupaten Rokan Hilir yang diadakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Rohil dari tanggal 14 s/d 17 November 2020.

example banner

Perhelatan Pilkada yang diikuti oleh 4 Pasangan Calon akhirnya dimenangkan oleh Paslon Afrizal – H. Sulaiman yang selalu disingkat AMAN dengan nomor urut 4 berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Rohil mengungguli 3 paslon lainya termasuk Paslon Petahana dengan nomor urut 2.

Adapun raihan suara yang didapat Paslon Afrizal – H. Sulaiman ( AMAN) adalah sebanyak 94.515 suara sementara itu Paslon Petahana H. Suyatno – Drs. Jamiluddin ( SUDIN ) dengan nomor urut 2 meraih 85.059 suara diikuti Paslon H. Asri Auzar – H. Fuad Ahmad, SH ( AHAD) dengan nomor urut 3 meraih 76.521 suara dan Paslon Cutra Andika, SH – Muhammad Rafik, S.Ag ( CAMAR) dengan nomor urut 1 meraih 19.831 suara.

Sementara itu suara tidak sah 5.319 suara, sedangkan masyarakat Rohil yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 281.245 orang.

Menanggapi hasil Rekapitulasi KPU Rohil ini Jhonny Charles BBA, MBA yang merupakan Koordinator Saksi Paslon AMAN menyampaikan rasa syukur atas raihan yang sangat luar biasa ini serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh saksi saksi yang telah bertugas dengan dedikasi yang tinggi.

Sementara itu Afrizal Sintong yang selalu dipanggil pendukungnya ” Sang Pejuang ” menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Masyarakat Rokan Hilir yang telah mempercayakan dan memberi amanah untuk memimpin Rokan Hilir.

” Terima Kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Paslon AMAN, kami akan jaga amanah ini dengan bekerja keras untuk membangun Rohil ” Ucap Afrizal saat ditemui dirumah orang tua H. Sulaiman di Bagansiapiapi.

Afrizal Sintong juga mengucapkan ribuan terima kasih atas Perjuangan dan dedikasi dari Tim Pemenangan, Relawan serta simpatisan yang bekerja siang malam untuk menyampaikan program program Paslon AMAN kepada masyarakat Rokan Hilir.

Sementara itu Nasrudin Hasan salah seorang Tokoh Masyarakat Rohil yang juga Penasehat Paslon AMAN menilai bahwa dedikasi yang ditunjukkan oleh Tim, Relawan dan Simpatisan merupakan sinergi antara semua pihak.

” Semangat Juang Pak Afrizal merupakan pemicu semangat juang dari Tim, Relawan dan Simpatisan sehingga Sinergi ini mengantarkan Paslon AMAN meraih yang terbaik dalam pilkada ini ” Ucap Mantan Ketua DPRD Rohil yang selalu dipanggil ” Bang Inas.” ( $y.B)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed