oleh

Peringati Hari Amal Bakti ke-75, Bupati Batu Bara Sebagai Inspektur Upacara

example banner

 

Batu Bara|metroinvestigasi.id – Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2021 , Bupati Batubara Ir.H. Zahir M.AP sebagai Inspektur upacara yang berlangsung di Lapangan Madrasah Tsanawiyah Lima Puluh, Selasa (5/01/2021).

Peringati Upacara Hari Amal ini dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 .dan di Hadiri Ketua dan Wakil Ketua TP – PKK Batu Bara, Kepala Kemenag dan Ketua MUI Batu Bara.

Selaku inspektur upacara Bupati Ir.H. Zahir, membacakan amanat Mentri Agama RI, di usia 75 tahun Kementerian Agama, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkan nya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Kementerian agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaannya mengawal tugas – tugas kementerian agama.

Peringatan hari amal bakti tahun ini mengusung tema “ indonesia rukun ”. Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju . Tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia.

“Pengembangan toleransi dan kerukunan antarumat beragama merupakan karya bersama para tokoh agama, para menteri agama dan aparatur kementerian agama dari masa ke masa. Tanpa toleransi, tidak akan ada kerukunan. toleransi dan kerukunan antarumat beragama dilakukan dengan tanpa mengusik akidah dan keimanan masing-masing pemeluk agama, Sebutnya.

Selesai Upacara, Bupati Ir.H.Zahir beserta Ketua TP – PKK dan Wakil Ketua TP – PKK Batu Bara Memberikan Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai Keagamaan dan Pemberian penghargaan kepada Pegawai Non PNS yang teladan.(sr/Ki)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed