oleh

Penyembelihan Hewan Qurban Dser 2 Sei Karang Disaksikan General Manager dan Ketua BKAI

example banner

 

Deli Serdang | metroinvestigasi.id – Penyembelihan hewan qurban pada Idul Adha 1442 H/2021 M, di Dser 2 Sei Karang disaksikan General Manager, H. Dhani Diansurya Hasibuan SP. MM, yang diwakili ketua BKAI Dser 2, Sei Karang Ir. Nadarlis MT, serta panitia qurban, H. Suheri S.Ag .

example banner

Idul Adha Tahun Ini, Badan Koodinasi Agama Islam (BKAI) Dser 2 Sei Karang Sembelih 5 Ekor Lembu Dan 11 Ekor Kambing.,Selasa, (20/07/2021).bertempat di Balai Karyawan Dser 2 Sei Karang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Penyembelihan hewan qurban pertama di laksanakan oleh kepala Desa Sei Karang M Nur.

Usai penyembelihan,daging qurban tersebut dibagikan kepada 195 KK warga masyarakat Desa Sei Karang terkhusus yang berdomisil di kompleks perumahan PTPN3 Sei Karang.

Selanjutnya daging qurban di bagikan kepada warga masyarakat Desa Sei Karang oleh kepala Dusun masing masing Dusun:Dusun I berjumlah 45 KK,Dusun II 23 KK,Dusun III 74 KK,Dusun IV 13 KK dan Dusun V 40 KK dari kelima Dusun tersebut 195 KK

Pembagian daging qurban di antar dor to dor atau dari rumah ke rumah oleh kepala Dusun I,II,III,IV,V dan didampingi Babinsa dari Koramil 18/GL Serda Sofyanto dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Galang Bripka FK Tambunan untuk Desa binaannya Desa Sei Karang, kegiatan tersebut sesuai Protokol kesehatan Covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Sei Karang Bripka FK Tambunan mengatakan tujuan di bagikan dari pintu ke pintu untuk memanilisir kontak fisik satu sama lain,menghindari terjadinya kerumunan,guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid-19, berbasis Mikro serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Pungkas Polmas Bripka FK Tambunan.

Hadir pada kegiatan ini, ketua BKAI Distrik Serdang II Sei Karang, kepala Desa Sei Karang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kepala dusun, panitia qurban. (Baroes)

 

 

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed