oleh

Pengajian Rutin TP-PKK Kabupaten Batu Bara

example banner

 

Batu Bara | metroinvestigasi.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batu Bara melakukan kegiatan pengajian rutin yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Senin (08/11/2021).

example banner

Pengajian rutin kali ini mengangkat materi tentang Shalat Tasbih dengan pemateri Ustadz Anugerah Cahyadi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, mengimbau kepada para Kader PKK agar terus hadir dalam pengajian, sehingga istiqomah dan bertambah iman kita. Dengan mendengarkan materi dari Ustadz maka bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. Ujar Ny. Maya

Dikesempatan yang sama Ustadz Anugerah Cahyadi menyampaikan shalat tasbih merupakan shalat sunnah yang bermanfaat untuk menghapus dosa awal dan akhir, menambah berat timbangan amal dan mendatangkan ketenangan. Karena terdapat bacaan Subhanallah, Alhamdulillah, Laa illa Ha Illallah, Allahu Akbar.

“Shalat tasbih dianjurkan kalau bisa dilakukan setiap malam, jika tidak mampu satu minggu sekali, jika tidak mampu juga sebulan sekali, jika tidak mampu juga setahun sekali atau tidak mampu juga seumur hidup sekali. Demikianlah anjuran agama Islam yang tidak memaksa untuk melakukan ibadah secara ikhlas. Sholat sunnah tasbih semua riwayat sepakat dengan empat rakaat. Hal ini menurut Imam An Nawawi” Ujar Ustadz Anugerah Cahyadi.( syahrul.s / rindi )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed